Advertisement

Tak Cuma Otomotif, ACC Kini Layani Pembiayaan Emas

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 25 Oktober 2024 - 08:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tak Cuma Otomotif, ACC Kini Layani Pembiayaan Emas Ilustrasi emas. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kerja sama dengan PT Hartadinata Abadi Tbk., perusahaan pionir manufaktur emas batangan dan perhiasan merek Hartadinata, Astra Credit Companies (ACC) meluncurkan produk pembiayaan emas Kemilau.

Peluncuran produk pembiayaan emas ACC ini dihadiri EVP Retention Business ACC Vivi Elfira dan Direktur Bisnis dan Operasional Hadinata Yudho Jatmiko di Kantor Pusat ACC, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 21 Oktober 2024.

Advertisement

EVP Retention Business ACC Vivi Elfira mengatakan Kemilau merupakan produk baru yang di luar kebiasaan mengingat ACC sudah dikenal sebagai grup perusahaan pembiayaan otomotif.

Bagi ACC, Kemilau dihadirkan sebagai satu solusi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas dengan cara yang mudah dan harga yang terjangkau, sejalan dengan misi ACC To Promote Credit for A Better Living.

“Emas merupakan aset yang aman untuk berinvestasi karena nilainya cenderung naik sehingga ACC memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin berinvestasi emas lewat Produk Kemilau ACC,” ujar Vivi dalam keterangan tertulis kepada Harian Jogja, Jumat (25/10/2024).

ACC menawarkan pembiayaan emas berkualitas tinggi dengan bunga menarik mulai dari 0,7% flat setiap bulannya untuk tenor mulai dari enam bulan. Setelah tanda tangan kontrak, emas akan langsung dikirimkan ke alamat rumah pelanggan maksimal delapan hari kerja.

Vibi memaparkan masyarakat cukup menghubungi kantor cabang ACC terdekat dan tim ACC akan siap membantu untuk memiliki emas. ACC memiliki jaringan yang luas meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan serta dua kantor cabang ACC Syariah.

“Dengan tersedianya lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia akan membuat pelanggan lebih mudah melakukan pembiayaan di ACC,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sindrom Cinderella Complex Ancam Generasi Muda DIY, Perlu Pendekatan Komprehensif

Jogja
| Jum'at, 25 Oktober 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement