Advertisement

Diskon 50% Sepanjang Mei di Centro Department Store, Mau?

Holy Kartika Nurwigati
Kamis, 03 Mei 2018 - 12:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Diskon 50% Sepanjang Mei di Centro Department Store, Mau? Centro Department Store hadirkan diskon kosmetik sepanjang Mei 2018 di Plaza Ambarrukmo, Kamis (5/5). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Parkson and Centro Department Store kembali menggelar Geber Diskon untuk sejumlah produk kosmetik. Beauty Tribute Discount Up to 50% dan beragam promo lainnya dapat diperoleh pelanggan selama 3-27 Mei 2018. 

Asisten Manager Centro Department Store Kumala Sari mengatakan berpenampilan cantik sudah menjadi suatu kebutuhan bagi perempuan. Mengusung tema Fresh and Natural, Centro Department Store menghadirkan beragam produk kecantikan untuk melengkapi koleksi para pelanggannya. 

Advertisement

"Brand-brand eksklusif akan menampilkan produk-produknya dengan beragam promo menarik," ujar Mala, Kamis (3/5). 

Memeriahkan promo kecantikan Mei ini, program Centro Beauty Bash (CBB) juga akan dihadirkan kembali untuk pelanggan setia Centro Department Store Plaza Ambarrukmo. Mala mengatakan CBB ini berlangsung pada Sabtu (5/5) mendatang. 

Hanya dengan melakukan pembelanjaan sebesar Rp300.000, pengunjung akan mendapatkan undangan untuk mengikuti rangkaian acara CBB tersebut. "Akan ada banyak kegiatan menarik seperti fashion talk show bersama beauty blogger, games dan beragam promo belanja menarik lainnya," kata Mala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement