Advertisement

Swiss-Belboutique Yogyakarta Tawarkan Ruang Pertemuan Bisnis Berkelas Dunia

Nina Atmasari
Selasa, 17 Juli 2018 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
Swiss-Belboutique Yogyakarta Tawarkan Ruang Pertemuan Bisnis Berkelas Dunia Meeting room di Swiss-Belboutique Yogyakarta. - Ist/Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Kota Jogja menyimpan keindahan dalam setiap sudutnya, mulai dari keindahan budaya, maupun kulinernya. Tidak hanya itu, kota ini memiliki daya tarik sebagai tujuan industri Meetings, Incentives, Conventions, Exhibitions (MICE) bagi para pelaku bisnis.

Sejalan dengan potensi tersebut, Swiss-Belboutique Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No 69, mengakomodasi kebutuhan kamar maupun MICE

Advertisement

"Kami menonjolkan kenyamanan yang elegan dan suasana yang menenangkan dengan pelayanan personal berkelas dunia," kata Shasa Annisa, Public Relations & Loyalty, dalam rilis, Senin (17/7/2018).

Swiss-Belboutique Yogyakarta juga menyediakan delapan ruang konferensi berukuran sedang, yang dapat menampung hingga 200 tamu sehingga dapat mengakomodasi para pelaku bisnis saat berada di Indonesia.

Di balik kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan, hotel ini juga menyajikan hidangan lokal dan internasional yang dimasak dari tangan koki handal. Beragam variasi menu lokal dan internasional dapat ditemukan di Swiss-Cafe Restaurant.

Di lantai 6, tamu dapat menemukan tempat yang ideal untuk bersantai yaitu Kahyangan Lounge (Executive Lounge). Tempat ini juga akan menyediakan afternoon tea secara gratis yang dapat dinikmati sambil menikmati pemandangan kota Jogja.

Di lantai paling atas, hotel ini menawarkan tempat yang nyaman untuk mencicipi berbagai pilihan koktail lezat dan anggur internasional untuk relaksasi pada malam hari.

Tamu juga dapat memanjakan diri dengan perawatan pijat tradisional Jawa di Tamansari Puspa Spa Spa Puspa perawatan spa dengan berbagai racikan tradisional dan rempah-rempah yang dapat menyegarkan tubuh.

"Pada lantai tertinggi ini, kami memfasilitasi para tamu dengan kolam renang outdoor dirancang khusus untuk dijadikan tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam dan pemandangan kota Jogja," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement