Menarik Nih, Ada Tiket Promo SilkAir dari Jogja!

Menarik Nih, Ada Tiket Promo SilkAir dari Jogja!Pesawat SilkAir. - Bisnis Indonesia/Armin Abdul Jabbar
09 Agustus 2018 00:17 WIB Nina Atmasari Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, kembali hadir dengan SilkAir Travel Fair dan Virtual Travel Fair yang diadakan serentak di delapan kota di Indonesia, termasuk Jogja. Acara ini digelar Jogja City Mall pada 10-12 Agustus 2018.

SilkAir juga berkolaborasi dengan bank BCA untuk memberikan penawaran tambahan. Misalnya cash back sampai dengan Rp1 juta untuk setiap pemegang kartu BCA dan cicilan 0% selama tiga-enam bulan. Tersedia juga penambahan miles untuk pemegang kartu SQ-BCA.

“Jogja merupakan salah satu kota utama yang dilayani SilkAir di Indonesia. Kami menerima respons positif selama Travel Fair di Jogja pada Februari lalu dan kami senang dapat kembali dengan penawaran yang menarik,” ujar General Manager SilkAir Indonesia Ganesh Perumal, Rabu (8/8/2018).

Para penumpang dapat menikmati penawaran harga spesial dan dengan mudah merencanakan perjalanan ke-49 tujuan SilkAir di Asia-Pasifik. Tidak hanya itu, penumpang juga dengan mudah dapat terhubung ke-100 tujuan di seluruh dunia melalui jaringan luas Grup Singapore Airlines di berbagai negara melalui Singapura sebagai hub.

Skema penarawaran berbeda di setiap kota. Namun, semua harga yang ditawarkan melalui Travel Fair dan Virtual Travel Fair termasuk fasilitas full service SilkAir seperti kapasitas bagasi gratis 30 kilogram (kg) kelas ekonomi dan 40 kg untuk kelas bisnis; makanan lezat selama penerbangan termasuk opsi hidangan halal; streaming wireless gratis untuk hiburan dalam penerbangan yang dapat diakses melalui aplikasi SilkAir Studio App serta kesempatan menambah miles melalui program KrisFlyer frequent flyer dari Singapore Airlines.

Dengan dukungan Singapore Tourism Board (STB) selama SilkAir Travel Fair kali ini, SilkAir akan menyediakan gift card berupa Changi dollar voucher (CDV) senilai S$20 [Rp200.000] untuk penumpang yang melakukan pembelian minimal dua tiket untuk mengunjungi Singapura. Bagi penumpang yang melakukan perjalanan grup lebih dari tiga orang untuk setiap perjalanan bisa mendapatkan CDV senilai S$40 [Rp400.000].

Armada SilkAir sedang menjalani proses peningkatan layanan kabin seperti kursi dan interior kabin serta upgrading sistem hiburan dalam penerbangan. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan SilkAir menuju integrasi maskapai regional tersebut dengan maskapai induknya, Singapore Airlines.

SilkAir melayani penerbangan full service ke-10 kota di Indonesia, termasuk Balikpapan, Bandung, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Semarang, Surabaya dan Jogja.