Advertisement

Royal Ambarrukmo Berikan Promo Makan Sepuasnya

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Royal Ambarrukmo Berikan Promo Makan Sepuasnya Aneka hidangan yang disiapkan Royal Ambarrukmo Yogyakarta belum lama ini. - Ist./Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Royal Ambarrukmo Yogyakarta kembali menghadirkan promo yang memanjakan keluarga dan semua penikmat kuliner nomor wahid pada September hingga Oktober ini. Ada dua promo yang ditawarkan yakni Weekend All You Can Eat dan The Royale Heritage Cuisine setiap Jumat dan Sabtu malam serta Sunday Music Brunch di tiap Minggu siangnya.

Marketing & Communications Manager Royal Ambarrukmo Khoirul Anwar mengatakan The Royale Heritage Cuisine memberikan wadah bagi setiap daerah dan negara untuk menampilkan kuliner-kuliner ikonik, otentik nan lezat. Beberapa menu yang tersedia yakni salmon en croute, mi ongklok Wonosobo, sup asam ikan kemangi, dill beurre blanc, tengkleng kambing hingga manisnya Éclair. Makan malam sepuasnya ini bisa dinikmati dengan harga Rp155.000 nett per dewasa pada Jumat dan Sabtu pukul 18.00-21.00 WIB di teras The Royal Restaurant. "Jangan pula lewatkan sajian barbeku yang lengkap dengan saus-saus buatan para Chef dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta," katanya dalam rilis, Kamis (11/10).

Advertisement

Awang menambahkan ada promo lain yang disediakan yakni Sunday Music Brunch yang menyajikan menu-menu kuliner seru di setiap Minggu siang. Menurutnya promo ini cocok untuk seluruh usia. Dengan konsep ringan serta hiburan live music, penawaran brunch dari Royal Ambarrukmo ini juga memberikan akses menuju ke kolam renang, bermain di The Royal Kids Club hingga mencicipi makanan minuman pilihan favorit keluarga. Dengan harga Rp120.000 nett per dewasa dan Rp60.000 nett untuk anak usia 6-12 tahun, pesta kuliner sepuasnya dari pukul 12.00-15.00 WIB ini akan menyediakan hot dog & burger, waffle, crepes, chocolate fountain, nasi campur Bali hingga beberapa menu lainnya.

"Untuk pemesanan, dapat langsung menghubungi 0274 488 488 atau kunjungi web dengan tampilan baru dan tatanan apik di www.royalambarrukmo.com, serta ikuti sosial media untuk inspirasi dan promo teranyarnya di Facebook, Instagram & Twitter @RoyalAmbarrukmo," imbuh Awang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement