Advertisement

Delamibrands Hadirkan Men Concept Store

Abdul Hamied Razak
Minggu, 01 April 2018 - 22:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Delamibrands Hadirkan Men Concept Store Suasana di dalam store saat acara berlangsung - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Delamibrands, salah satu ritel fashion terbesar di Indonesia membuka Men Concept Store pertama di Hartono Mall, Sleman. Store ini menggabungkan tiga brand fashion ternama yaitu Lee, Wrangler, dan Wood.

Manager Brand Lee Indah Sariva mengatakan, di store ini pengunjung dapat menemukan tiga style fashion pria yang berbeda-beda, mulai dari dress up, luxe casual, hingga denim. Tidak hanya menjual pakaian, Men Concept Store ini juga menyediakan aksesoris untuk menunjang style berpakaian pria.

Advertisement

“Kenapa DIY? Karena DIY mewakili karakter ketiga brand ini. DIY mempunyai komunitas anak-anak kreatif, wisata untuk adventure, dan para profesional juga berkumpul di sini,” tambah Manager Brand Wrangler Liga Meirani dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (1/4/2018).

Dia menambahkan store seluas 242 meter persegi itu dibagi menjadi tiga corner dengan ciri khas masing-masing brand. Dari pintu masuk, konsep workshop dihadirkan oleh brand Lee dalam konsep Indigo yang merepresentasikan craftmanship dieksekusi dalam estetika murni, tajam & modern.

Sedangkan brand Wrangler menghadirkan konsep roadhouse yang menangkap semangat para biker untuk saling berbagi kisah dan gairah. Konsep ini bukan hanya sekedar konsep retail store biasa, tetapi juga tempat untuk generasi pecinta denim saling terhubung dan berpetualang bersama.

"Di area brand Wood, pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja dengan gaya klasik arsitektur Inggris. Kami melengkapinya dengan lounge agar terasa nyaman saat berbelanja," kata Manager Brand Wood Yudi Wijaksana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Di Jogja Macet Maksimal Hanya 10 Menit Selama Libur Lebaran

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement