Advertisement

Prima In Pererat Kerja Sama dengan Mitra

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 18 Mei 2019 - 00:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Prima In Pererat Kerja Sama dengan Mitra GM Manager Prima In Hotel Malioboro Sulistiono (depan) bersama tim hotel dalam Gathering Breakfasting di Prima In Hotel, Jogja, Kamis (16/5)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna mempererat jalinan kerja sama dengan mitra, Prima In Hotel Malioboro menggelar Gathering Breakfasting, Kamis (16/5).

General Manager Prima In Hotel Malioboro Sulistiono mengungkapkan mitra yang diundang berasal dari beberapa segmen seperti pemerintahan, corporate, travel agent, unsur online travel agent yang berkantor di DIY, serta media. Menurutnya, keberadaan mitra sangat mendukung keberlangsungan bisnis Prima In Hotel Malioboro sehingga kerja sama harus terus terjalin.

Advertisement

"Gathering ini kami lakukan untuk mengapresiasi mitra-mitra dari berbagai unsur yang sudah memberikan dukungannya kepada kami baik berupa tamu yang menginap, meeting, event, gathering, dan kegiatan lainnya," jelas dia kepada Harian Jogja ketika ditemui di Prima In Hotel Malioboro, Jogja, Kamis (16/5).

Ia berharap melalui kegiatan ini kemitraan yang sudah terjalin bisa lebih erat, lebih baik, serta terus meningkat. Diharapkan ke depannya ada kerja sama yang saling menguntungkan.

Melalui kegiatan ini pula Prima In Hotel Malioboro ingin menunjukkan keunggulan sajian buka puasa yang dimiliki. Cita rasa Nusantara menjadi keunggulan hotel ini. "Chef dan cook kami sangat mumpuni kemampuannya dari sisi rasa tradisional sehingga sangat mendukung. Produk makanan kami juga halal, tanpa bahan pengawet serta tidak memakai bahan instan. Makanan kami juga kaya cita rasa dan rempah-rempah," jelas dia.

Kegiatan ini sengaja digelar di rooftop yang dikelilingi kaca. Ketika malam hari, maka para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan malam Kota Jogja yang menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan ITF Bawuran Capai 40 Persen, Pemkab Optimis Rampung Mei 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement