Advertisement

Mandiri Eror, Nasabah di Jogja Berharap Segera Normal

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 20 Juli 2019 - 13:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mandiri Eror, Nasabah di Jogja Berharap Segera Normal Beberapan nasabah Bank Mandiri mencoba melakukan transaksi di ATM Center Bank Mandiri di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Sabtu (20/7/2019). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Sistem eror yang sedang dialami Bank Mandiri membuat nasabah panik. Sebab, beberapa nasabah ada yang melaporkan saldonya berkurang dan ada pula yang bertambah.

Salah satu nasabah Bank Mandiri di DIY Endah mengatakan ia cukup khawatir dengan berubahnya saldo di rekening mandiri. Ia mengaku kesulitan ketika hendak mengecek saldo di rekeningnya.

Advertisement

Endah mengatakan ia berusaha melakukan pengecekan melalui sms banking, tetapi tidak mendapatkan balasan. Padahal pulsa di nomornya masih mencukupi untuk menerima sms banking. Kemudian, ia mencoba pergi ke ATM Bank Mandiri di Plaza Ambarrukmo, Sleman.

"Tetapi, belum bisa juga karena error. Semoga segera normal dan tidak terulang lagi. Cukup khawatir juga karena teman-teman di kantor juga cerita soal ini. Rekening Mandiri biasanya tidak untuk transaksi, tetapi untuk tabungan, jadi khawatir kalau berkurang. Tadi juga sudah ada konfirmasi kalau uang nasabah aman, tetapi tetap agak khawatir," terang dia, Sabtu (20/7/2019). 

Nasabah lainnya Wahyu mengungkapkan ia juga kesulitan cek saldo. Ia menggunakan Mandiri Mobile untuk mengecek saldo. Ia berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi ke depannya.

"Tadi pagi masih bisa, tetapi siang ini saya coba gagal terus. Istri saya juga mengalami perubahan saldo. Saldonya berkurang sekitar Rp150.000," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement