Hartono Mall Hadirkan Jogja Cocoa Day 2019

Hartono Mall Hadirkan Jogja Cocoa Day 2019 Pengunjung sedang menyaksikan koleksi Museum Coklat Monggo. - Harian Jogja/Ujang Hasanudin
18 Oktober 2019 09:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJAJogja Cocoa Day digelar di Hartono Mall Yogyakarta pada 17-20 Oktober 2019 yang bertajuk The Secret Temptation of Chocolate. Jogja Cocoa Day 2019 diselenggarakan Hartono Mall Yogyakarta bekerja sama dengan Coklat Monggo.

Event ini menjadi bagian dari acara Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival (WICSF) dan merupakan event tahunan yang diadakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dengan diikuti oleh delapan mall di Yogyakarta termasuk Hartono Mall.

Marketing Communication Executive Hartono Mall Tabita Undiana mengungkapkan cokelat merupakan makanan yang sangat populer di masyarakat dan Indonesia merupakan negara dengan peringkat ketiga sebagai penghasil cokelat terbesar di dunia setelah Pantai Gading dan Ghana. Hartono Mall Yogyakarta bekerja sama dengan coklat Monggo untuk mengadakan Jogja Cocoa Day dengan mengajak masyarakat Yogyakarta untuk ikut berpartisipasi dengan datang ke event yang digelar selama empat hari yaitu pada 17-20 Oktober 2019 di atrium Hartono Mall Yogyakarta. "Jogja Cocoa Day 2019 hadir dengan tujuan mengedukasi masyarakat bahwa cokelat memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan," kata dia dalam rilisnya, Kamis (17/10).

Jogja Cocoa Day 2019 akan diisi oleh beberapa brand ternama pilihan seperti Coklat Monggo; Coklat Ndalem; Maryanne Cake; Cinema Bakery; Bakpiaku dan Pesonna Hotel Tugu. Pengunjung dapat mencicipi beraneka ragam kuliner olahan cokelat sambil menjajal berbagai macam kegiatan seperti chocolate creating experience, chocolate batik, face painting, chocolate museum serta chocolate talk show, workshop dan bazaar yang dapat memberi pengetahuan serta menambah wawasan tentang cokelat, mulai dari proses budi daya tanaman cocoa sampai ke produksi cokelat yang siap dikonsumsi.

Dalam satu event pengunjung bisa mendapatkan berbagai pengalaman dan tentu saja menambah wawasan tentang cokelat. "Tak lupa, untuk pengunjung yang berbelanja bisa meraih kesempatan untuk mendapatkan cashback OVO Point sampai dengan Rp5 juta rupiah," kata dia.