Advertisement

Paxel Luncurkan User App Versi 2.0 untuk Pengalaman Bisnis yang Semakin Mudah dan Nyaman

Media Digital
Rabu, 30 September 2020 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Paxel Luncurkan User App Versi 2.0 untuk Pengalaman Bisnis yang Semakin Mudah dan Nyaman Foto ilustrasi. - Ist/dok Paxel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Paxel, startup logistik berbasis aplikasi pelopor sameday delivery antarkota, merilis versi baru aplikasi seri 2.0. Berbagai perubahan dilakukan termasuk tampilan interface yang lebih fresh dan user friendly. Berbeda dengan versi sebelumnya, pada bagian Homepage, user akan langsung diarahkan ke shortcut 3 layanan Paxel yaitu Create Shipment, Paxelbox, dan PaxelMarket untuk dipilih sesuai kebutuhannya.

“Ada banyak sekali online seller di Pulau Jawa, Bali, dan Makassar yang mengandalkan Paxel sebagai jasa kirim dalam kota dan antarkota. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik, tidak hanya dari sisi SLA tetapi juga dari sisi proses pengiriman barang," ungkap Erick Soedjasa – Chief Technology Officer, dalam rilisnya, Selasa (29/9/2020).

Advertisement

Baca juga: Amankah Password Sekali Pakai?

Di versi terbaru ini, mereka hadirkan fitur-fitur baru yang bertujuan untuk semakin memudahkan kegiatan bisnis online seller, termasuk di antaranya tampilan baru tracking paket dengan update yang lebih on track, Quick Shipment untuk input data penerima paket dengan cepat dan juga bukti kirim yang kini masuk ke dalam inbox.

Update lain di aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 1,7 juta user ini adalah adanya fitur input keterangan Dropshipper. Erick menjelaskan bahwa menjamurnya tren berjualan dengan sistem dropshipper mendorong Paxel untuk menyediakan fitur ini.

“Supplier produk bisa create shipment dan langsung memasukkan nama dropshipper untuk mempermudah proses pengiriman dan customer bisa menerima paketnya dengan lebih nyaman," tambahnya.

Baca juga: Ini Tips Membuat Firefox Tak Sekadar Browser..

Erick juga mengatakan Paxel akan terus berinovasi dan menambah fitur lain yang bermanfaat untuk kemajuan online seller. “Kami bangga Paxel menjadi aplikasi logistik pertama di Indonesia yang hadir dengan berbagai fitur pendukung kegiatan berbisnis UMKM. Kami yakin versi terbaru 2.0 ini akan membuka peluang kami dalam menjaring lebih banyak lagi user UMKM di Indonesia," jelasnya.

Tarif Baru, Ongkir Pulau Jawa Turun Harga

Baru-baru ini Paxel juga meluncurkan tarif baru khusus untuk kawasan Pulau Jawa, khusus ukuran small dengan berat maksimal 5kg. Zaldy Ilham Masita, Co-founder Paxel mengatakan penyesuaian tarif yang lebih terjangkau dilakukan sebagai langkah mendukung pergerakan UMKM.

”Tarif flat adalah keunggulan Paxel yang sangat menguntungkan bagi online seller. Dengan tarif baru yang semakin terjangkau, kami berharap online seller dapat lebih meningkatkan penjualan sekaligus menjaring banyak pelanggan baru di sekitar Pulau Jawa. Apalagi, dalam waktu dekat Paxel juga akan memperluas jangkauannya di beberapa kota baru di Pulau Jawa," katanya.

“Khusus untuk Jakarta, demand akan variasi produk untuk dikonsumsi pun pasti bermunculan di PSBB ke-2 ini. Tidak hanya kategori food yang selama ini menjadi andalan Paxel, tetapi juga health and beauty dan lainnya. Dengan tarif mulai dari Rp 8,000* untuk dalam kota kami percaya ini bisa membantu online seller untuk bisa lebih bersaing dengan harga yang kompetitif,” tutup Zaldy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Sabtu 27 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement