Advertisement

Manjakan Pengunjung YIA, Ini Dia yang Ditawarkan Cordia Hotel

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 24 Februari 2021 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Manjakan Pengunjung YIA, Ini Dia yang Ditawarkan Cordia Hotel  General Manager Cordia Hotel Yogyakarta, Agus Setyo Purnomo (tengah) bersama Sales Manager Cordia Hotel Yogyakarta, Novita Sari saat mengikuti gelar wicara di Star Jogja, Rabu (24/2/2021). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Cordia Hotel Yogyakarta yang berlokasi di Yogyakarta International Airport (YIA) memiliki penawaran paket empat jam bebas masuk kapan saja.

General Manager Cordia Hotel Yogyakarta, Agus Setiyo Purnomo mengatakan hotel bintang tiga ini membuka diri kepada siapapun yang ingin menginap, namun ada beberapa penawaran yang menarik untuk penumpang pesawat di YIA.

“Kami mengakomodasi penumpang pesawat biasanya kena delay, yang gak mau repot, daripada menunggu di ruang tunggu, kami ada paket empat jam, itu bebas masuknya, tengah malam silakan bisa sambil istirahat,” ujar Agus saat menghadiri gelar wicara di Star Jogja, Rabu (24/2/2021).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Hotel yang memiliki 55 kamar tersebut juga menawarkan layanan bundling premium Airport Special Service, penumpang diberikan layanan dalam check in, urusan bagasi dan penumpang berangkat. Adapun soal menu makanan, hotel ini juga memberikan penawaran untuk take away, bagi pengunjung yang terburu-buru.

Tak hanya itu, untuk menjamin kenyamanan dan keamanan pengunjung, Cordia Hotel yang mengusung konsep modern dengan beberapa ornamen dekorasi mural ini juga memperhatikan protokol pencegahan Covid-19. Bagi Cordia Hotel, kesehatan menjadi perhatian utama hotel ini.

Sales Manager Cordia Hotel Yogyakarta, Novita Sari menambahkan selain memberikan layanan yang spesial pada penumpang pesawat, hotel ini juga dapat digunakan sebagai kegiatan meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) dengan paket yang menarik. “Ada bundling untuk yang rencana meeting bisa dengan tur di bandara, semua bisa akses,” ujarnya.

Sementara untuk reservasi, kata Novita, masyarakat dapat menghubungi langsung melalui telepon atau pesan Whatsapp, serta layanan pemesanan daring. “Dapat juga memantau informasi terkini dari Cordia Hotel Yogyakarta melalui media sosial atau web kami,” kata dia.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Capaian Vaksin Lengkap PMK Sleman Baru Sekitar 16 Persen

Sleman
| Sabtu, 24 September 2022, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendekar Roti Kolmbeng Terakhir di Jogja

Wisata
| Sabtu, 24 September 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement