Advertisement

Dorong Produktivitas, PLN Energize Pabrik Furniture

Media Digital
Senin, 25 Oktober 2021 - 10:57 WIB
Sunartono
Dorong Produktivitas, PLN Energize Pabrik Furniture Dorong Produktivitas, PLN Energize Pabrik Furniture. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, SUKOHARJO--PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukoharjo terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, khususnya dalam masa pandemi ini. Hal ini juga dilakukan dalam rangka membantu memulihkan ekonomi yang terdampak pandemi.

Salah satunya dengan melakukan energizing kepada pelanggan Tegangan Menengah. Pada Kamis, (21/10) PLN UP3 Sukoharjo melakukan energizing tambah daya 245 kVA ke 555 kVA kepada PT Adiwraksa Atyanta, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan pengelolaan Furniture beralamat di Jl. Dimoro Parangjoro, Grogol Sukoharjo.

Advertisement

Pelanggan tegangan menengah tersebut mengapresiasi pelayanan yang diberikan dan menaruh harapan kepada PLN untuk menjaga mutu after sales service seperti keandalan dan kemudahan layanan lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Purwadi, Manager Mekanikal PT Adiwraksa Atyanta. 

“Terima kasih atas bantuan PLN untuk pelayanan tambah daya yang diberikan, semoga dengan penambahan daya ini kita tidak akan ada lagi masalah terkait kelistrikan, ungkapnya.

Selain itu, ucapan terima kasih atas kepercayaan pelanggan untuk pemenuhan kebutuhan energi listrik ke PLN pun disampaikan oleh Luky Artanti, Manager PLN UP3 Sukoharjo.

"Terimakasih kepada PT Adiwraksa Atyanta sudah menggunakan listrik dari PLN, dimana ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pelaku industri untuk mendorong produktivitas ekonomi," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement