Advertisement

Gelar Grand Opening, Lajolie Aesthetic Beri Donasi untuk Penyintas Gagal Ginjal

Arief Junianto
Minggu, 30 Oktober 2022 - 22:27 WIB
Arief Junianto
Gelar Grand Opening, Lajolie Aesthetic Beri Donasi untuk Penyintas Gagal Ginjal Dyah Firstya (kiri) saat membuka acara grand opening. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Jumlah pasien gagal ginjal akut semakin meningkat. Indonesia kini bahkan tengah menjadi salah satu negara yang disoroti karena kasus penyakit ini. Kasus kesehatan yang juga dapat menyerang anak-anak ini bahkan menjadi kasus yang turut diwaspadai oleh Pemda DIY.

Hal tersebut menjadi perhatian khusus owner sekaligus pendiri klinik kecantikan Lajolie Aesthetic, dr. Dyah Firstya dan Dhika Twintya Sakti untuk turut mengambil bagian dalam mendukung penyintas gagal ginjal.

Advertisement

Bertempat di Aveon Hotel, Yogyakarta, Pada Sabtu (29/20/2022), dr Dyah Firstya dan Dhika Twintya Sakti menggelar kegiatan sharing season bersama komunitas I Can Enterprise (komunitas penyitas gagal ginjal, kanker dan lupus) dalam acara grand opening klinik kecantikan Lajolie Aesthetic.

Selain itu, mereka juga menyerahkan kepada Listi Budiharjo, pendiri I Can Enterprise. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng menjadi simbol dibukanya klinik kecantikan Lajolie Aesthetic yang beralamat di Jalan Maguwo No. 441, RT 09 RW 25, Karang Jambe, Banguntapan, Bantul tersebut.

BACA JUGA:  Berspirit Gotong Royong, Pasar Setupon Tawarkan Konsep Blue Economy

Ditemui di sela-sela Grand Opening Lajoli Aesthetic, dr. Dyah Firstya menyampaikan berdirinya Lajolie Aesthetic ia dedikasikan kepada almarhum adik dan ayahnya yang telah meninggal dunia akibat gagal ginjal.

"Maka dari itu kami bertekad menggalang dana yaitu berupa donasi yang akan diberikan kepada I Can Enterprise. Untuk penyintas gagal ginjal, terima kasih telah berjuang dan menjadi semangat kami dalam memberikan pelayanan terbaik," kata dia.

Wujud perhatian Lajolie Aesthetic kepada customer-nya adalah melalui promo menarik. Di antaranya adalah promo 20% untuk seluruh rangkaian treatment di Lajolie Aesthetic, kecuali skin booster, treadlift, dan filler.

Promo lainnya, kata dia, dalam rangka momen bahagia grand opening klinik Lajolie Aesthetic, bagi konsumen yang bertransaksi terbanyak hingga Desember akan mendapatkan hadiah tas dari Furla serta mendapatkan potongan Rp100.000 bagi yang melakukan treatment/belanja produk dengan kelipatan Rp1 juta.

"Untuk info lebih lanjut terkait promo dapat mengikuti official account Instagram @lajolie.aesthetic."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencurian Ternak di Kulonprogo Marak, 5 Kambing Hilang dalam Semalam

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement