Advertisement

Terapkan Net Zero Carbon, Novotel Suites Malioboro Gandeng Komunitas

Media Digital
Selasa, 04 April 2023 - 06:57 WIB
Arief Junianto
Terapkan Net Zero Carbon, Novotel Suites Malioboro Gandeng Komunitas Novotel Suites Yogyakarta Malioboro bersama Fourkey berfoto bersama di Pantai Pelangi, Bantul. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Dalam rangka memperingati Hari Bumi pada 21 April mendatang, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro bersama komunitas lokal Fourkey menggelar aksi konservasi sebagai bentuk program corporate social responsibility (CSR) serta kelas singkat mengenai ekosistem penyu.

Novotel Suites Malioboro beserta Fourkey melakukan penanaman 80 bibit pandan laut, Edukasi mengenai penyu serta pelepasan tukik (bayi penyu) di Pantai Pelangi, Bantul, Minggu (1/4) kemarin.

Advertisement

Kegiatan ini di rancang dengan serius dan berkelabnjutan sehingga dapat bermanfaat bagi berbagai belah pihak, sebagai upaya menghijaukan bumi yang tengah dilakukan Novotel Suites Yogyakarta Malioboro seiring dengan campaign dari Accor pembangunan berkelanjutan dari program #Planet21.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh General Manager Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, Novi Soesanto serta didampingi langsung oleh tokoh masyarakat setempat dan Polda DIY.

Kegiatan CSR ini merupakan upaya kecil yang diharapkan mampu membawa perubahan besar terhadap alam dan masyarakat sekitar. "Penanaman pandan laut serta pelepasan tukik (anak penyu) kali ini adalah bentuk tanggung jawab dan upaya kami untuk menyelamatkan alam dan bumi terhadap yang selaras dengan program Net Zero Carbon dari #planet21 tahun ini," kata Novi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement