Advertisement

BRI Regional Yogyakarta Bagikan Ribuan Paket Sembako

Anisatul Umah
Sabtu, 15 April 2023 - 11:37 WIB
Sunartono
BRI Regional Yogyakarta Bagikan Ribuan Paket Sembako CEO regional BRI yogyakarta, John Sarjono (tengah) memberikan sembako kepada Lurah Terban, Sigit Kusuma pada program BRI Peduli di Kelurahan Terban, Kemantren Gondokusuman, Jogja, Jumat (14 - 4.2023). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—BRI Regional Office Yogyakarta membagikan 1.188 paket sembako untuk warga kurang mampu dan panti asuhan. Regional CEO BRI Yogyakarta, John Sarjono mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian kepada sesama.

Tidak hanya di Yogyakarta, kegiatan ini juga dilaksanakan oleh BRI Group di seluruh wilayah Indonesia. Sembako ini dibagikan kepada delapan panti asuhan, dua panti werdha, dan masyarakat umum yang berada di sekitar Kelurahan Terban dan Kelurahan Karangwaru. Juga santunan kepada 200 anak yatim piatu di wilayah Yogyakarta.

Advertisement

"Melalui program 'Berbagi Bahagia Bersama BRI Group' BRI Regional Office Yogyakarta menyalurkan bantuan sebanyak 1.188 paket sembako," ucapnya, Jumat (14/4/2023).

Menurutnya kewajiban sosial senantiasa dijalankan oleh BRI Group, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

"Kami juga berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang tinggal di panti asuhan dan panti werdha," lanjutnya.

Penyaluran bantuan dilaksanakan langsung oleh Regional Office Yogyakarta, sekaligus oleh Kantor Cabang BRI Bantul, Klaten, Sragen dan Wonosari dengan melibatkan pekerja BRI Group setempat, kepada panti asuhan dan panti werdha.

Lebih lanjut dia menyampaikan, secara nasional program 'Berbagi Bahagia Bersama BRI Group' oleh BRI Group menyalurkan bantuan sebanyak 30.750 paket sembako gratis.

Sembako tersebut disalurkan kepada 140 panti asuhan, 40 panti werdha dan masyarakat umum yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. "BRI Group juga menyalurkan bantuan berupa santunan kepada 7.100 anak yatim piatu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mantan Rektor UNY dan Bupati Gunungkidul Bersaing Dapatkan Dukungan Partai di Pilkada

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 19:12 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement