Advertisement

Lazisnu DIY dan BSI Luncurkan Program Kemanusiaan Lewat Layanan Autodebet BSI Mobile Banking

Media Digital
Senin, 08 Januari 2024 - 10:17 WIB
Sunartono
Lazisnu DIY dan BSI Luncurkan Program Kemanusiaan Lewat Layanan Autodebet BSI Mobile Banking Lazisnu DIY dan BSI (Bank Syariah Indonesia)mengumumkan kemitraan strategis mereka dalam upaya meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan bagi donatur yang ingin memberikan kontribusi kepada berbagai program kemanusiaan melalui layanan autodebet BSI Mobile Banking. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Lazisnu DIY dan BSI (Bank Syariah Indonesia)mengumumkan kemitraan strategis mereka dalam upaya meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan bagi donatur yang ingin memberikan kontribusi kepada berbagai program kemanusiaan melalui layanan autodebet BSI Mobile Banking.

Kerjasama ini bertujuan untuk memfasilitasi donatur yang ingin mendukung beragam kegiatan sosial yang dilakukan oleh Lazisnu DIY. Menggunakan layanan autodebet BSI Mobile Banking, donatur dapat melakukan donasi secara rutin dan terjadwal tanpa harus repot melakukan transaksi setiap kali ingin memberikan kontribusi.

Advertisement

BACA JUGA : PWNU DIY Beri Bantuan Pendidikan untuk 500 Anak Yatim

Ketua Lazisnu DIY, Mamba’ul Bahri, S.Th.I, mengapresiasi terjalinnya kerja sama dengan BSI dalam upaya meningkatkan aksesibilitas donasi bagi masyarakat. “Kolaborasi ini memungkinkan kita untuk lebih efektif dalam membantu mereka yang membutuhkan, serta memberikan sarana yang mudah bagi donatur untuk terlibat dalam kegiatan amal secara berkelanjutan,” katanya, Senin (8/1/2024)

Ia percaya bahwa melalui layanan autodebet BSI Mobile Banking dapat memberikan kemudahan bagi para donatur untuk berkontribusi secara berkala kepada program kemanusiaan yang dilakukan oleh Lazisnu DIY. Melalui kerja sama tersebut dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan membantu mewujudkan kesejahteraan bersama."

Donatur yang ingin berpartisipasi dalam berdonasi melalui autodebet BSI Mobile Banking dapat dengan mudah melakukannya melalui aplikasi BSI Mobile Banking dengan memilih Lazisnu DIY sebagai penerima donasi dan menentukan nominal serta periode pengulangan donasi sesuai preferensi.

“Kerjasama ini menandai langkah penting dalam memudahkan akses donatur untuk berperan serta dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh Lazisnu DIY, serta menegaskan komitmen BSI dalam mendukung upaya kemanusiaan untuk masyarakat,” ujarnya

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara berdonasi melalui autodebet BSI Mobile Banking untuk mendukung program-program kemanusiaan Lazisnu DIY bisa mengunjungi media sosial Lazisnu DIY atau hubungi 0811 360 1926.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PDIP Sleman Buka Penjaringan Calon untuk Pilkada 2024, Ini Kriterianya

Sleman
| Minggu, 28 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement