Advertisement

Ribuan Member Alfamart Alfagift Berangkat Mudik Gratis

Media Digital
Kamis, 04 April 2024 - 15:57 WIB
Arief Junianto
Ribuan Member Alfamart Alfagift Berangkat Mudik Gratis Pelepasan peserta mudik gratis. - Istimewa

Advertisement

Advertisement

JOGJA—Alfamart Alfagift memberangkatkan sekitar 2.000 orang mudik gratis melalui acara bertajuk Mudik Asyik 2024. Mereka dilepas bersama-sama dari Museum Purna Bhakti, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kamis (4/4/2024) pagi WIB menuju kota tujuan. 

Menggunakan puluhan bus, ribuan pemudik tersebut diantar menuju beberapa kota, di antaranya Jogja, Semarang, Purwokerto, Solo dan Surabaya.

Ada pula yang menggunakan pesawat udara menuju Medan, Makassar, Jogja, Surabaya dan Malang melalui melalui bandara Soekarno-Hatta, juga di hari yang sama. 

Mudik Asyik adalah program rutin yang diadakan setiap tahun dan khusus bagi member loyal Alfamart Alfagift dan anggota keluarganya melalui mekanisme belanja dan memenuhi syarat tertentu.  “Ini merupakan apresiasi sekaligus makin mendekatkan hubungan antara perusahaan dengan member setia Alfamart Alfagift. Mereka bisa merasakan langsung keuntungan menjadi member selain promo, salah satunya ya mudik gratis ini,” kata Consumer Marketing Senior Manager Alfagift, Deny Retnawati melalui keterangan resminya, Kamis.

Dia mengajak masyarakat yang belum menjadi member, untuk langsung saja mendaftar. “Cukup mudah caranya. Dengan mengunduh aplikasi Alfagift atau datang ke toko Alfamart untuk dibantu mendaftar oleh karyawan yang bertugas,” kata Deny. 

Bukan sekedar mudik gratis saja, ribuan peserta juga mendapatkan uang saku tunai dan goodie bag untuk melengkapi nyamannya mudik gratis dari Alfamart Alfagift ini. 

Ribuan pemudik tersebut bahkan telah memenuhi area keberangkatan yang disiapkan sejak subuh. 

BACA JUGA: Casserole Premium Harga Terjangkau, Eksklusif di Alfamart

Muris, pemudik dengan tujuan Semarang membawa serta lima anggota keluarganya.  "Setiap tahun ikut mudik gratis Alfamart ini. Saya rasakan dari tahun ke tahun makin nyaman, pendaftaran dan mekanisme makin mudah," jelasnya.  

Senada, Eka Pratiwi yang mudik ke Surabaya. Dia adalah member loyal Alfamart Alfagift yang bahkan sudah keenam kalinya bisa mudik gratis. "Dari anak saya masih kecil sampai  sudah SMP bisa mudik gratis," serunya. 

Sedikit berbeda dengan Rofiatun. Ini adalah tahun pertama ia mudik gratis bersama Alfamart Alfagift. Dengan mengajak satu anaknya, Jogja adalah kota tujuannya, "Awalnya enggak tahu, tetapi waktu belanja di Alfamart, diberi tahu oleh karyawannya kalau bisa ikutan mudik gratis. Alhamdulillah bisa dapat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Indonesia Vs Irak, Perebutan Peringkat Ketiga Piala Asia U-23

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement