Advertisement

Bukan Lagi Kutus-Kutus, Produk Babe Bambang Kini Bermerek Sanga-Sanga

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 15 Oktober 2024 - 02:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Bukan Lagi Kutus-Kutus, Produk Babe Bambang Kini Bermerek Sanga-Sanga Sanga Sanga

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Masih beredar di luar sana di toko toko obat, lokapasar maupun di media sosial produk Kutus Kutus, yang kini faktanya Kutus Kutus sudah bukan lagi racikan Babe Bambang Pranoto atau diproduksi di pabrik PT Kutus Kutus Herbal dikarenakan sudah ada orang yang mendaftarkan HAKI Kutus Kutus.

Produk yang dihasilkan Babe Bambang Pranoto dan PT Kutus Kutus Herbal sudah bertransformasi dengan jenama baru, yaitu Sanga Sanga. Produk paling dikenal racikan Babe Bambang Pranoto sejak 2013, yaitu Kutus Kutus, kini bernama Sanga Sanga Classic.

Advertisement

Founder & Visioner PT Kutus Kutus Herbal Babe Bambang Pranoto mengungkapkan selain Sanga Sanga Classic, ada juga produk yang lebih ultimate, yaitu Sanga Sanga Ultimate, serta ada produk perawatan kulit yang kandungannya herbal dari tanaman tradisional.

“Sanga Sanga ini merupakan inovasi terbaru,” tuturnya dalam keterangan tertulis kepada Harian Jogja, Selasa (15/10/2024). Dibantu istri, Bambang mengaku tak berhenti menciptakan produk herbal yang berkhasiat bagi kesehatan warga Indonesia.

Sanga Sanga Classic mengandung 77 jenis herbal terbaik dibanding sebelumnya minyak Kutus Kutus yang memiliki 69 jenis herbal. Sanga Sanga Ultimate dilengkapi dengan 140 jenis herbal pilihan yang memberikan manfaat maksimal untuk kesehatan tubuh.

Kini produk Sanga Sanga telah mendapatkan sertifikasi BPOM & sertifikasi halal MUI guna menjamin keamanan dan kualitas produk bagi konsumen.

Untuk mengenalkan Sanga Sanga ke publik, digelar Sanga Sanga Roadshow yang diadakan di berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Salatiga, Semarang, Surabaya, Banyuwangi dan Singaraja Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Malam Ini Pagar Proyek Tol Joglo-YIA Dipasang di Tengah Ring Road, Simak Jalur Alternatifnya

Sleman
| Selasa, 15 Oktober 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Populer di Thailand, Cek Daftarnya

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement