Advertisement

Milo Kaleng Extra Choco Dukung Mahasiswa Baru Tetap Aktif Berenergi

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 25 Oktober 2024 - 10:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Milo Kaleng Extra Choco Dukung Mahasiswa Baru Tetap Aktif Berenergi Ilustrasi mahasiswa / StockCake

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mendukung mahasiswa baru mengikuti masa orientasi agar tetap aktif berenergi, Nestlé Milo menyelenggarakan Milo University Roadshow bagi para mahasiswa yang mengikuti masa orientasi di 15 universitas di DKI Jakarta, Jawa Barat, DIY dan Jawa Timur mulai dari 30 Agustus sampai 21 Oktober 2024.

Dalam program itu, Nestle Milo memperkenalkan produk terbarunya, Milo Kaleng Extra Choco yang 100% diproduksi oleh PT Nestlé Indonesia Pabrik Bandaraya, Batang, Jawa Tengah. Dibuat oleh Nestlé Indonesia, dari Indonesia, untuk Indonesia.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban mengatakan selama lima dekade, Nestlé Milo telah menjadi teman setia bagi keluarga Indonesia.

“Kami bangga dapat terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Harian Jogja, Jumat (25/10/2024).

Segmen konsumen yang memerlukan asupan energi lebih banyak ialah kalangan remaja, terlebih dengan padatnya aktivitas harian mereka. Menyasar kalangan remaja yang mulai memasuki dunia perkuliahan, Nestle Milo melihat peluang untuk mendukung para remaja memenuhi kebutuhan energi tambahan.

“Milo Kaleng Extra Choco dapat menjadi pilihan praktis untuk dikonsumsi agar bersemangat dalam menjalani masa orientasi,” papar Alaa.

Selain menikmati Milo Kaleng Extra Choco pada Milo University Roadshow, para mahasiswa dapat mengikuti permainan seru, Milo Boost Up Cycling yang dapat membantu boost up energy dan boost up mood di tengah masa orientasi atau sesi perkuliahan.

Dosen Fakultas Geografi Universitas Gadjah Mada Wachidiyastuti menyambut baik inisiatif yang diselenggarakan Nestlé Milo. “Matur suwun, Nestlé Milo sudah memilih Universitas Gadjah Mada untuk turut berpartisipasi pada pelaksanaan masa orientas,” ucapnya.

Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada, Naufal, mengaku bersyukur bisa melanjutkan pendidikan di UGM.

“Memasuki dunia perkuliahan, pastinya saya harus bisa lebih fokus, apalagi kegiatan akan semakin padat. Nah, saya perlu asupan energi yang praktis. Senang sekarang ada Milo Kaleng Extra Choco yang praktis dan bisa memberi energi tambahan,” tuturnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sindrom Cinderella Complex Ancam Generasi Muda DIY, Perlu Pendekatan Komprehensif

Jogja
| Jum'at, 25 Oktober 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement