Hadirkan Koleksi Eksklusif, Bazaar MatahariMall.com di Jogja Diserbu Pengunjung

Hadirkan Koleksi Eksklusif, Bazaar MatahariMall.com di Jogja Diserbu Pengunjung Sejumlah pengunjung memanfaatkan bazaar MauGayaItuGampang yang diselenggarakan MatahariMall.com untuk berburu produk fesyen di Atrium Jogja City Mall, Rabu (9/5/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
10 Mei 2018 00:17 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN-Platform e-commerce fesyen dan gaya hidup MatahariMall.com menggelar bazaar #MauGayaItuGampang dengan memperkenalkan koleksi ekslusifnya, Mavis & Massilca di Atrium Jogja City Mall, Rabu (9/5/2018).

Beragam produk eksklusif ini langsung diserbu pengunjung yang mencari busana-busana penunjang penampilan mereka.

Public Relations Manager MatahariMall.com, Kezia Mareshah mengatakan kedua produk ini terdiri dari Basic Plus, Sporty Casual serta Feminine and Gentlemen. Adapun Mavis merupakan produk fesyen yang diperuntukkan untuk kaum pria, dan Massilca adalah produk fesyen untuk wanita.

“Kami mengusung tema #MauGayaItuGampang, kedua produk ini kami hadirkan dengan desain yang mudah untuk dipadu-padankan. Jadi, siapapun yang ingin tampil gaya, mudah dan gampang saja, karena busana ini cocok memang kami hadirkan untuk dapat dikenakan dalam segala suasana,” ujar Kezia.

Selama beberapa pekan, MatahariMall.com mengunjungi sejumlah kota di Indonesia dengan menggelar bazaar koleksi ekslusif Mavis & Massilca. Sebagai kota ketiga, bazaar ini di Jogja diselenggarakan juga di Hartono Mall hingga Minggu (13/5/2018).

Kezia mengungkapkan sebagai produk yang dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan fesyen pria dan wanita Indonesia, produk ini fokus pada gaya busana yang dapat dikenakan dalam segala situasi. Harga yang ditawarkan, baik dari busana, aksesoris, sepatu hingga tas juga sangat terjangkau mulai dari Rp35.000-Rp290.000.