Advertisement

Bir Bintang Kian Mendunia dengan Hadir di 4 Benua

Annisa Sulistyo Rini
Senin, 13 Agustus 2018 - 18:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bir Bintang Kian Mendunia dengan Hadir di 4 Benua Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia Michael Chin, dalam Seremoni Ekspor Perdana Bir Bintang ke Amerika Serikat di Tangerang, Senin (13/8/2018). - Bisnis Indonesia/Annisa S. Rini

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Multi Bintang Indonesia Tbk. memperluas pangsa pasar ke empat benua, Asia, Eropa, Australia dan secara perdana mengekspor perdana Bir Bintang ke Amerika Serikat.

Perseroan sedang agresif dalam mengeksplorasi pasar baru untuk ekspor, setelah pada Mei 2018 mulai memasarkan produk ke Korea Selatan. "Kami sangat bangga bahwa Bir Bintang, yang diracik oleh putra-putri terbaik Indonesia, akan berada di empat benua di dunia," kata Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia Michael Chin, dalam Seremoni Ekspor Perdana Bir Bintang ke Amerika Serikat di Tangerang, Senin (13/8/2018).

Advertisement

Michael mengatakan ekspor Bir Bintang ke Negara Paman Sam tersebut cukup menarik karena permintaan dari kalangan peselancar AS yang tinggi setelah melakukan perjalanan wisata ke Indonesia.

Sebagai surga peselancar terbaik, Indonesia terkenal dengan pilihan tempat berselancar yang banyak dengan ombak yang indah di sepanjang 95.000 kilometer garis pantainya dan mampu menarik wisatawan peselancar, baik pemula maupun profesional.

Michael menyebutkan para peselancar tersebut menganggap Bir Bintang sebagai pilihan dan akan sangat senang saat menemukan produk ini di AS.

Selain populer di kalangan peselancar, di AS juga mulai terlihat peningkatan jumlah restoran Asia Tenggara.

Konsumen restoran tersebut mencari produk dan pengalaman yang otentik, sebagai contoh, mereka suka minum bir impor dan pasar Asia Tenggara.

"Ini adalah kesempatan yang baik bagi Bir Bintang untuk membawa cita rasa Indonesia ke AS," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jumlah RTLH di Bantul Cukup Tinggi, Alokasi Perbaikan RTLH Setiap Tahun Masih Sedikit

Bantul
| Jum'at, 26 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement