Advertisement

Niagahoster Siap Bantu Kembangkan Bisnis UMKM

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 31 Agustus 2018 - 15:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Niagahoster Siap Bantu Kembangkan Bisnis UMKM Audiensi manajemen Niagahoster disambut Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu (kiri) Prihartono di Griya Harian Jogja, Kamis (30/8). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Niagahoster berkomitmen mendukung usaha mikro, kecil dan menengah untuk mengembangkan bisnisnya dengan memanfaatkan teknologi informasi. Pemanfaatan teknologi web-hosting ini dapat memberikan manfaat pengembangan pasar yang lebih luas bagi para pelaku UMKM.

Hal itu disampaikan CEO Niagahoster Ade Syah Lubis saat menggelar audiensi dengan Harian Jogja, Kamis (30/8). Ade memaparkan pemanfaatan web sebagai media promosi untuk bisnis yang dijalankan sangat strategis.

Advertisement

"Namun kami menyadari, jika hal itu belum banyak dioptimalkan oleh para pelaku UMKM," ujar Ade.

Dalam audiensi bersama Pimpinan Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono, Ade memaparkan dunia usaha kini semakin dekat dengan teknologi. Perusahaan web-hosting yang berbasis di Jogja ini memprediksi ke depan akan semakin banyak pelaku usaha yang memanfaatkan teknologi ini.

"Kalau saat ini, pelaku usaha kebanyakan masih dari kalangan baby boomer. Namun ke depan, generasi milenial sekarang lebih dekat dengan teknologi, jadi pemanfaatan web-hosting akan lebih banyak mereka manfaatkan," jelas Ade.

Ade menambahkan berbeda dengan perusahaan penyedia web-hosting lain, Niagahoster berharap bisa membantu pelaku bisnis, perusahaan dan individu untuk memaksimalkan potensi Internet dalam kehidupan sehari-hari. "Adapun target pengguna yang kami sasar adalah newbie hosting user, website developer, internet marketer, website agency dan pemilik bisnis atau UKM," papar Ade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement