Advertisement

Prima In Tingkatkan Layanan dan Fasilitas Tambahan

Holy Kartika Nurwigati
Selasa, 25 September 2018 - 08:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Prima In Tingkatkan Layanan dan Fasilitas Tambahan Owner Prima In Hotel Jogja Iwan Setiawan menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua DPD PHRI DIY Istidjab M Danunagoro dalam peringatan 3th Anniversary Prima In Hotel Jogja, Sabtu (22/9/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Memasuki usia ketiga tahun, Prima In Hotel Jogja terus tingkatkan kualitas dan inovasi pelayanan untuk para tamunya. Salah satunya hadirnya fasilitas city tour yang dapat pilihan bagi tamu yang tengah menikmati liburan di Kota Jogja.

"Pada usia ketiga [tahun] ini, kami berharap dapat menjadi kebanggaan bagi warga sekitar dan masyarakat Jogja secara umum. Sehingga ke depan juga dapat turut mendukung perkembangan pariwisata DIY," ujar Pemilik Prima In Hotel Jogja Iwan Setiawan dalam sambutannya di perayaan HUT Prima In Hotel Ke-3, Sabtu (22/9/2018).

Advertisement

General Manager Prima In Hotel Jogja Sulistiyono tak menampik pembangunan hotel semakin menjamur, sehingga semakin membuat iklim persaingan pada bisnis ini kian ketat. Kendati demkian, jumlah wisatawan, baik mancanegara maupun domestik tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Maka dari itu, kami menyadari tingkat hunian kamar juga terasa stagnan. Untuk itu, kami berharap di usia ketiga tahun ini, kami ingin menyiapkan SDM yang lebih mumpuni agar dapat menghadapi persaingan yang makin ketat di industri ini," ungkap Sulistiyono.

Tak hanya meningkatkan kapasitas building para staf dan karyawannya. Peningkatan pelayanan untuk menjalin kedekatan dengan para tamu juga terus diupayakan. Tujuannya, layanan yang diberikan staf dapat lebih optimal dengan komunikasi dan interaksi yang lebih baik antara staf dan tamu.

"Ke depan kami juga mencoba mencari peluang-peluang lain untuk menambah fasilitas hotel. Salah satunya kami coba tawarkan city tour kepada para tamu, yakni berupa fasilitas rent car hingga kerjasama dengan para pengelola wisata yang ada di Jogja," imbuh Sulistiyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tingkatkan Daya Saing, Pemkot Jogja Dorong Sertifikasi dan Legalitas Produk UMKM

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement