Advertisement

Paket Arisan Lengkap Bersama Crystal Lotus

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 16 November 2018 - 07:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Paket Arisan Lengkap Bersama Crystal Lotus Sebuah komunitas menggelar arisan di Crystal Lotus Hotel belum lama ini. - Ist./Crystal Lotus Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bagi sebagian kaum hawa, arisan merupakan acara yang sangat menyenangkan. Pasalnya arisan acapkali menjadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga besar yang kebetulan jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Maka kesempatan untuk saling bercanda sambil bercerita dapat dilakukan.

Crystal Lotus Hotel menerima reservasi arisan yang dapat diadakan dengan beberapa venue pilihan. Seperti ruangan meeting ber- AC, sky lounge, maupun area swimming pool yang letaknya berdekatan dengan restaurant di lobi. GM’s secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Noni Nugrahaningsih menjelaskan untuk venue Sky Lounge berada di lantai teratas dengan pemandangan kota serta sunset yang saat sore hari. Menurut Noni untuk paket arisan, harga yang cukup terjangkau. Yakni mulai dari Rp75.000 per orang, tamu tidak perlu lagi repot-repot menyiapkan tempat, kursi, meja dan bahkan hidangan. Crystal Lotus Hotel sudah menyediakan paket arisan lengkap selain tempat dan hidangan juga mendapat fasilitas standar sound system dan microphone. Menu berupa Indonesia/Asian buffet dan welcome drink juga sudah termasuk dalam paket arisan tersebut.

Advertisement

"Free berupa satu vocer untuk BBQ Fiesta (Sabtu) atau Kuliner Nusantara (Jumat) juga akan diberikan secara cuma-cuma untuk pemesanan minimal 20 orang arisan," katanya dalam rilis, Kamis (15/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement