Advertisement

Hyatt Regency Apresiasi Karyawan, Ini Caranya

Holy Kartika Nurwigati
Minggu, 02 Desember 2018 - 21:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hyatt Regency Apresiasi Karyawan, Ini Caranya Karyawan Hyatt Regency Yogyakarta mengenakan kostum unik saat lomba fashion show antardepartemen belum lama ini. - Ist./ Hyatt Regency Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Memeriahkan perayaan ulang tahun ke 21, Hyatt Regency Yogyakarta menyiapkan serangkaian kegiatan dalam balutan tema People Philosophy in Action. Perayaan ini merupakan wujud penghargaan dari manajemen Hyatt International dan Hyatt Regency Yogyakarta kepada karyawannya.

“Menginjak tahun ke-21 ini bukanlah waktu yang singkat dan merupakan satu bukti kongkret bahwa kesuksesan Hyatt Regency Yogyakarta tidak lepas dari kerja sama seluruh manajemen dan staff Hyatt Regency Yogyakarta sebagai satu tim yang solid,” ujar General Manajer Hyatt Regency Yogyakarta Nurcahyadhi dalam rilisnya, Jumat (30/11).

Advertisement

Rangkaian kegiatan People Philosophy in Action ini adalah salah satu wujud penghargaan dari manajemen Hyatt International dan Hyatt Regency Yogyakarta khususnya atas kontribusi karyawan baik dalam pekerjaan, lingkungan maupun kehidupan pribadi masing-masing.

Program rutin ini tidak hanya digelar di Hyatt Regency Yogyakarta, tetapi juga digelar setiap tahunnya oleh Hyatt Hotel di seluruh dunia. Tahun ini, tema yang disematkan untuk acara ini sendiri adalah Under The Sea. “Kami mengajak orang-orang untuk sadar akan keadaan laut yang semakin memburuk dari tahun ke tahun agar turut menjaga kelestarian biota laut yang ada didalamnya,” imbuh Nurcahyadhi.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan meliputi office decoration yaitu semua department wajib untuk menghias kantor mereka masin-masing seunik mungkin dengan tema yang telah ditentukan. Selanjutnya diadakan pula lomba memancing yang bertempat di North Garden, seluruh staf dapat mengajak keluarga masing–masing.

Berbagai kegiatan lomba juga turut memeriahkan acara, antara lain lomba fashion show antardepartemen dengan kostum unik sesuai tema, hyrun yang diikuti oleh 85 staf dan trainee yang berhadiah medali dan juga uang tunai.

Untuk semakin mempererat suasana kekeluargaan antarstaf, makan bersama digelar pada Sabtu dan Minggu dalam Hyatt Family Touring ke Goa Cemara. Puncak rangkaian kegiatan People Philosophy in Action ini akan diakhiri dengan kegiatan Celebrating Our People pada Senin (26/11) di Ballroom Hyatt Regency Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement