Puri Artha Hotel Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Bina Siwi

Puri Artha Hotel Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Bina SiwiGM Puri Artha Hotel, Tjahyono Suparnadi berfoto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Bina Siwi - Ist
28 Mei 2019 23:22 WIB Salsabila Annisa Azmi Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Puri Artha Hotel mengadakan buka puasa bersama dengan segenap karyawan dan anak-anak Panti Asuhan Bina Siwi untuk merayakan momentum berbagi di bulan suci Ramadan. Selain itu, pemberian santunan juga diberikan pihak hotel kepada anak-anak panti asuhan. 

GM Puri Artha Hotel, Tjahyono Suparnadi mengatakan acara silaturahmi itu dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan upaya untuk berbagi kepada anak yatim. “Rangkaian acara diisi dengan Tausiyah, Pembacaan ayat-ayat suci Alquran, kemudian diirngi lantunan hadroh dari anak panti sendiri, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat maghrib," kata Tjahyono dalam rilis. 

Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, Puri Artha Hotel Yogyakarta  pada kesempatan ini juga berkesempatan untuk memberikan santuan  kepada anak Yayasan Panti Bina Siwi sebanyak 15 anak. Kegiatan ini tentunya merupakan bentuk nyata kepedulian segenap manajemen Puri Artha Hotel terhadap saudara mereka yang kurang mampu. 

"Apapun bentuk dan nilai yang diberikan kepada sesama, tentu semoga memberikan manfaat  bagi kehidupan mereka. Keceriaan terpancar dari anak-anak panti melantunkan alat musik hadroh dan berbuka puasa bersama," kata Tjahyono. 

Tjahyono mengatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya dimana dalam kegiatan ini juga mengundang anak yatim piatu, media serta para karyawan hotel. "Kegiatan ini merupakan bagian dari CSR hotel selama bulan Ramadhan," kata dia. 

Selain berbagi pada anak-anak panti asuhan, Puri Artha Hotel juga berbagi pada para tamu. Caranya dengan memberikan beberapa paket spesial bulan Ramadan. Hotel yang berlokasi di Jalan Cendrawasih nomor 36 yogyakarta ini juga menyediakan paket meeting dan sekaligus buka puasa bersama di restoran hotel. Selain itu ada promo paket Bukber all you can eat yaitu promo “Radhita” (Ramadhan di Puri Artha) hanya Rp. 50.000,- nett/ pax, jika ingin memesan 9 gratis 1 pax.