Advertisement

Eastparc Hotel Gelar Blood Heroes Vol 2

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 28 Juni 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Eastparc Hotel Gelar Blood Heroes Vol 2 Blood Heroes Vol 2 yang digelar Eastparc Hotel./ Ist - Eastparc Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Guna merayakan ulang tahun kelima yang jatuh pada 26 April 2019 Eastparc Hotel menggelar berbagai rangkaian acara dengan mengangkat tema The Fabulous 5.

Threanekke Octa P, Public Relations Executive Eastparc Hotel mengungkapkan acara pertama pada Senin (24/6) adalah Blood Heroes atau aksi donor darah yang mengundang seluruh karyawan, warga sekitar, para tamu hotel, dan juga rekan-rekan media. "Jika biasanya kegiatan donor darah dilakukan di tempat umum, kali ini donor darah diadakan di Iris meeting room, lantai III Eastparc Hotel," kata dia dalam rilisnya, Kamis (27/6).

Advertisement

Kegiatan ini digelar bekerja sama dengan PMI Kota Jogja. Sumirat, Humas PMI Kota Jogja menjelaskan PMI berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah dengan berbagai golongan darah. "Kami berterima kasih kepada Eastparc Hotel yang telah banyak membantu dan berkontribusi bersama PMI Kota Jogja," ujarnya.

Eastparc Hotel memiliki tujuan membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI dan mendorong masyarakat untuk senantiasa berbagi antarsesama. "Tujuan utama kegiatan sosial ini adalah meningkatkan kesadaran pentingnya melakukan donor darah dan pentingnya berbagi antarsesama. Tujuan lainnya, adalah membantu PMI untuk mendapatkan lebih banyak stok darah. Selanjutnya, manajemen akan membuat perencanaan agar kegiatan yang baik ini menjadi agenda tetap setiap tahunnya," papar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement