Advertisement

Birthday Package di The Atrium

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 19 Juli 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Birthday Package di The Atrium Klien The Atrium Hotel and Resort Monic (dua dari kanan) merayakan ulang tahun ke-17 bersama keluarga belum lama ini./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort

Advertisement

 Harianjogja.com, JOGJA—The Atrium Hotel and Resort menghadirkan Birthday Package bagi yang ingin merayakan ulang tahun bersama teman dan keluarga.

Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini mengatakan ulang tahun menjadi momen yang spesial, mulai dari suasana, tempat dan makanan yang mendukung agar memperoleh kenangan apalagi dirayakan bersama teman,  keluarga dan orang–orang terdekat. “Hanya Rp100.000 minimal 30 pax sudah bisa mendapatkan venue at lumbung Restaurant or Nirwana Bar, food stall & buffet, free birthday cake, entertaint [one singer & one keyboard player], personal assistant during event, free wifi,” ucap Restu melalui siaran pers, Kamis (18/7).

Advertisement

Ia mengajak pengunjung untuk datang merayakan momen spesial itu. “Jadikan momen bertambahnya umur dalam Birthday Package di The Atrium Hotel and Resort Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi, Mlati, Sleman atau cek di Instagram @theatriumjogja bisa juga reservasi di 0274 288 0555 atau wa 0896 7173 4095,” kata Restu.

Salah satunya Monic yang tepat di tahun ini merayakan ulang tahun ke-17 merasa senang merayakan di The Atrium Hotel and Resort. “Saya sangat berterima kasih kepada The Atrium Hotel and Resort karena sudah menjadikan ulang tahun sweet seventeen momen spesial ulang tahun yang begitu berkesan bersama teman-teman dan keluarga,” ucap Monic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement