Advertisement

Dorong Produksi Ekspor, PLN Tambah Daya Produsen Tas

Media Digital
Sabtu, 12 Juni 2021 - 07:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dorong Produksi Ekspor, PLN Tambah Daya Produsen Tas Kegiatan PLN. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, KUDUS – PLN melakukan energize PT Wanxinda Travel Goods. Produsen tas ini menyepakati penambahan daya dari daya I2/197 kilo Volt Ampere (kVA) ke I3/555 kVA seiring meningkatnya permintaan dan kebutuhan penambahan mesin untuk produksi.

PT Wanxinda Travel Goods merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi Bags dan Lunggage berkualitas tinggi yang menggunakan peralatan serta mesin-mesin produksi yang canggih dan modern sesuai standar perlindungan lingkungan internasional.

Advertisement

“Sebagai salah satu industri yang berpengaruh terhadap ekonomi Kudus, PLN ingin ikut andil dalam usaha tersebut, salah satu support kami adalah dengan memberikan tambahan daya listrik,” ujar Manager PLN UP3 Kudus, Darmadi dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (11/6/2021). 

Dengan dilaksanakan proses energize ini, diharapkan dapat meningkatkan produksi dan nilai jual ekspor ke luar negeri lebih tinggi yang akan berimbas kepada meningkatnya ekonomi khususnya di Kabupaten Kudus.

“PLN selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan serta siap memenuhi kebutuhan listrik para investor di masa mendatang. Diharapkan dengan masuknya investor-investor baru mampu membantu percepatan pemulihan perekonomian pasca Pandemi COVID-19,” imbuhnya.

PLN terus memberikan kemudahan pelanggan untuk mengakses layanan dalam satu genggaman dengan Aplikasi New PLN Mobile. Aplikasi ini dengan berbagai fitur layanan mulai dari pembelian token listrik, pemeriksaan tagihan, layanan pasang baru dan tambah daya, simulasi biaya permohonan, catat meter mandiri maupun pengaduan.

“Aplikasi PLN Mobile dapat diunduh melalui Appstore dan Playstore, dengan PLN Mobile semua semakin mudah,“ pungkas Darmadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement