Advertisement

Berburu Tiket Pesawat Murah? Siap-Siap, Astindo Travel Fair Digelar Kembali Tahun Ini

Anitana Widya Puspa
Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:07 WIB
Arief Junianto
Berburu Tiket Pesawat Murah? Siap-Siap, Astindo Travel Fair Digelar Kembali Tahun Ini Pengunjung memadati Astindo Travel Fair 2018 di Jakarta, Jumat (2/3/2018). - JIBI/Abdullah Azzam

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) menggelar travel fair pada 1-4 September 2022 di Jakarta. Event ini bisa jadi salah satu momentum bagi masyarakat untuk bisa membeli harga tiket pesawat murah.

Sekjen Astindo Pauline mengharapkan para agen perjalanan dapat melakukan promosi kepada masyarakat dengan harga terjangkau. Mengacu kepada instruksi Pemerintah RI, agar masyarakat diminta tetap patuh pada protokol kesehatan, dan harus dapat mendinamiskan roda perekonomian.

Saat ini, para agen perjalanan sedang bersemangat berjualan setelah dua tahun menderita. Saat ini kondisi di luar negeri juga sudah mulai mempermudah perjalanan wisata baik domestik maupun internasional.

"Presiden sudah menginstruksikan untuk menstabilkan harga tiket pesawat, kami pun membantu memberikan harga promosi tiket dan paket wisata dengan memberikan potongan harga hingga Rp1 juta," ujarnya, Selasa (23/8/2022).

BACA JUGA: PT Marvel Sports International Ekspor Glove Senilai Rp4,1 Miliar ke Swedia Belanda

Harapannya, pada gelaran tahun ini, para agen perjalanan dapat menaikkan penjualan dengan melihat kondisi pada semester I/2022 terjadi peningkatan transaksi penjualan secara konsisten.

Dia menuturkan pihak yang turut berpartisipasi dalam acara ini selain 25 Travel Agent, 15 maskapai penerbangan baik domestik dan internasional yakni All Nippon Airways, Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Malaysia Airlines, Pelita Air, Philippine Airlines, Qatar Airways, Qantas Airways, Singapore Airlines, Sriwijaya Air dan NAM Air.

Astindo juga berkolaborasi dengan BCA sebagai bank partner yang akan menyediakan kemudahan transaksi pembayaran melalui payment link dan potongan harga khusus bagi pemegang kartu kredit BCA.

Targetnya, selama empat hari gelaran tersebut dapat dihadiri oleh lebih dari 15.000 pengunjung langsung, selain juga dihadiri secara online dari berbagai penjuru Indonesia.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu, 1 Oktober 2022

Jogja
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement