Advertisement

Pasar Fashion di Jogja Selatan Potensial, 3Second Tambah Outlet di Tamansiswa

Abdul Hamied Razak
Senin, 19 September 2022 - 07:07 WIB
Sirojul Khafid
Pasar Fashion di Jogja Selatan Potensial, 3Second Tambah Outlet di Tamansiswa 3Second membuka outlet ketiga di kawasan pusat perbelanjaan fashion Jalan Tamansiswa, Jogja, Sabtu (17/9/2022). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kawasan pusat perbelanjaan fashion di Jogja Selatan terus berkembang. Melihat tingginya pasar fashion di kawasan ini, 3Second memutuskan membuka outlet di Jalan Tamansiswa, Jogja.

Assisten Head Promotion 3Second, Andre Tian Pratama, mengatakan ada beberapa alasan 3Second Family Store dibuka di kawasan tersebut. Selain untuk mendekatkan pelanggan, outlet ketiga merek asal Bandung ini menyasar pasar keluarga di Jogja Selatan yang cukup tinggi. 

Advertisement

Kehadiran 3Second Tamansiswa ini, lanjutnya, diharapkan memudahkan pelanggan dibandingkan harus ke Jogja bagian utara yakni di Condongcatur dan Jogja City Mall. "Kami menghadirkan konsep Family Store di mana dewasa, remaja, dan anak-anak dalam satu toko. Jika mengacu konsep ini, ini adalah toko yang ke-56 di Indonesia," ujar Tian, Sabtu (17/9/2022).

BACA JUGA: Cuan Mengalir Mulus dari Sukulen dan Kaktus

Di 3Second Family Store Tamansiswa, katanya, merek-merek yang ditawarkan memiliki karakteristik dan keunikannya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan Hanna Hijab. "Tahun ini kami terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya," katanya.

Sebagai upaya memperkenalkan toko, kata Tian, hingga 2 Oktober mendatang, pembeli bisa mendapatkan berbagai produk dengan diskon hingga 50%. Jika nilai transaksi di outlet Tamansiswa bagus, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan membuka lagi toko yang ke empat. 

BACA JUGA: Di Tengah Kenaikan Harga BBM, Harga Telur dan Cabai Mulai Turun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement