Advertisement

HUT Kota Jogja Ke-266, Grand Zuri Malioboro Berikan Souvenir untuk Seluruh Tamu

Abdul Hamied Razak
Senin, 10 Oktober 2022 - 06:17 WIB
Sirojul Khafid
HUT Kota Jogja Ke-266, Grand Zuri Malioboro Berikan Souvenir untuk Seluruh Tamu Managemen Grand Zuri Malioboro Jogja memberikan souvenir special kepada seluruh tamu hotel untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jogja Ke-266 di Jogja, Jumat (7/10/2022). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grand Zuri Malioboro Jogja, salah satu hotel yang dikelola oleh Zuri Hotel Management, memberikan souvenir spesial kepada seluruh tamu hotel. Kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kota Jogja Ke-266, Jumat (7/10/2022).

General Manager Grand Zuri Malioboro, Tana Indrayana, mengatakan kegiatan tersebut merupakan persembahan dari hotel untuk HUT Kota Jogja. Selain itu, pemberian ini juga sebagai salah satu special treatment terhadap tamu yang menginap.

Advertisement

"Sesuai dengan jumlah kamar yang tersedia di Grand Zuri Malioboro, sebanyak 144 souvenir disiapkan untuk diberikan saat tamu check in dan juga check out di hotel pada periode HUT Kota Jogja," katanya melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Minggu (9/10/2022).

Dalam momentum ini, Tana juga menyampaikan harapannya tehadap Kota Jogja agar masyarakat bisa terus maju dan berkembang. "Kami berharap semoga masyarakat Jogja damai, rukun dan sejahtera, serta potensi pariwisatanya semakin maju berkembang," harapnya.

BACA JUGA: Rendang Kini Diproduksi Pabrik di Bulgaria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement