Advertisement

Bepergian dan Hemat dengan Hyatt Indonesia

Media Digital
Kamis, 01 Desember 2022 - 17:37 WIB
Budi Cahyana
Bepergian dan Hemat dengan Hyatt Indonesia Hyatt Indonesia - Istimewa

Advertisement

JAKARTA–Hyatt Indonesia mengajak Anda untuk menjelajahi beragam destinasi di tanah air dengan promosi spesial yang berlaku untuk reservasi mulai dari 15 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023. Dapatkan potongan kamar hingga 20% beserta sarapan gratis untuk setiap malam menginap sesuai dengan ketentuan mulai dari 16 Desember 2022 hingga 30 September 2023 di hotel dan resor Alila, Andaz, Park Hyatt, Grand Hyatt dan Hyatt Regency yang berpartisipasi di Jakarta, Jawa Tengah dan Bali. Tambahan potongan hingga 5% akan diberikan kepada Anda yang telah menjadi anggota dari program World of Hyatt.

Staycation mewah di Jakarta menunggu kedatangan Anda di tiga hotel Hyatt yang terletak di jantung kota. Grand Hyatt Jakarta yang telah direnovasi menawarkan akses langsung ke mal Plaza Indonesia dan berbagai pilihan makan, hiburan dan aktifitas. Termasuk diantaranya adalah sebuah kolam renang berbentuk laguna dengan klorinasi memakai garam, lima restoran dan satu bar berkelas yang buka hingga lepas tengah malam. Juga berlokasi dekat dengan pusat perkantoran dan perbelanjaan adalah Alila SCBD. Keberadaan hotel di tengah Sudirman Central Business District ini memudahkan Anda untuk berjalan kaki mengunjungi tempat-tempat yang menarik di sekitarnya. Sajian kuliner istimewa tersedia pula di dalam hotel, seperti Vong Kitchen dan Le Burger di lantai dasar dan Chao Chao di lantai paling atas. Hotel lain dengan puncak gedung yang patut Anda kunjungi adalah Park Hyatt Jakarta. Temukan pemandangan Tugu Monas dan lingkungan hijau Cikini terindah dari Kita Restaurant and Bar dan dari kamar-kamar tamu yang elegan dengan kaca jendela setinggi ruangan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sentuhan Tradisi dan Kedamaian

Hindari hiruk pikuk kota dan pergi melancong ke tujuan pariwisata yang tenang di Jawa Tengah. Hyatt Regency Yogyakarta siap memanjakan keluarga dengan fasilitas-fasilitas yang menyenangkan: kebun binatang kecil, kolam ikan, lapangan golf dan seluncuran air. Jangan lupa untuk singgah di Angkringan at Hyatt dimana Anda bisa menikmati suguhan tradisional, bercengkrama dan menghabiskan waktu layaknya warga lokal. Para penggemar tradisi modern akan menyukai Alila Solo, yakni pencakar langit tertinggi di provinsi tersebut. Beralamat di Jalan Slamet Riyadi, resor ini lekat dengan suasana daerah ala Surakarta. Keelokan kota Keraton ini juga dapat diamati dari lantai 29 sambil menegak koktail sedap di Agra Rooftop Bar & Lounge.

Pukau Pulau Dewata

Pengalaman-pengalaman unik lainnya siap menyambut Anda di Bali. Kecantikan Sanur dengan gaya hidup pesisir menjadi daya pikat tersendiri ketika Anda menginap di Andaz Bali. Desain desa yang modern dan hidangan-hidangan dari resor baru ini mewakili citarasa setempat dalam presentasi yang kreatif. Sebagai perbandingan, Hyatt Regency Bali yang berada di sampingnya menampilkan paduan interior harmonis dari estetika Bali dan Jepang. 363 kamarnya masing-masing menghadap taman yang hijau atau ombak laut yang menenangkan. Tamu keluarga dengan anak-anak muda mungkin akan lebih memilih Grand Hyatt Bali di Nusa Dua yang memiliki kolam renang berbentuk laguna dengan air terjun, area pantai yang luas, program kuliner Le Petit Chef dan banyak lainnya.

Di titik selatan pulau, panorama Samudra Hindia yang mengagumkan menyapa Anda seketika menapakkan kaki di lobi Alila Villas Uluwatu. Disana Anda dapat menyelami dunia eco-luxury (keberlanjutan) melalui Sustainability Lab, yaitu pusat dari kebijakan zero waste atau tanpa sampah. Anda akan mempelajari sejumlah langkah-langkah baru dalam pelestarian lingkungan. Alila Ubud mengundang Anda di perjalanan yang berbeda, seperti mengitari lahan sawah asri di Tegalalang atau mengarungi arus Sungai Ayung dengan perahu. Kegiatan-kegiatan ini bertujuan untuk membuat Anda kembali jatuh cinta kepada alam bebas. Interaksi dengan para penduduk lokal mewarnai pengalaman menginap di Alila Manggis, sebuah resor yang menawan tersembunyi di antara batas pantai dan Gunung Agung. Kenali lebih dalam pesona Bali Timur, baik dari istana-istana air yang lampau, desa-desa yang rindang hingga titik-titik selam yang mempesona. Di belahan lain pulau, Anda dapat menyusuri Bali Selatan untuk menemukan keseruan pinggir pantai dan persembahan minuman sehat unik ala Alila Seminyak. Beach Barnya persis di tepi Pantai Seminyak, dan Seasalt Restaurantnya menyuguhkan Kombucha Afternoon Tea set yang nikmat dan berkhasiat.

Baik di Jakarta, Yogyakarta, Solo dan Bali, Hyatt Indonesia mengajak Anda melancong seputar tanah air dengan potongan kamar hingga 20% dan sarapan gratis yang berlaku sampai dengan akhir September 2023. Jangan lupa untuk bergabung ke program keanggotaan World of Hyatt secara cuma- cuma dan nikmati tambahan potongan sebesar 5%. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi laman https://www.hyatt.com/promo/explore-indonesia-and-save. (ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah Viral Jalan Godean, Kini Nama Kaesang yang Disenggol Gegara Jalan Rusak di Kaliurang

Sleman
| Kamis, 02 Februari 2023, 17:27 WIB

Advertisement

alt

3 Tempat Dingin di Sleman, Cocok Buat Healing

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement