Advertisement

DM Mebel Hadirkan Promo Berkah Ramadan

Media Digital
Sabtu, 25 Maret 2023 - 13:57 WIB
Sunartono
DM Mebel Hadirkan Promo Berkah Ramadan Pamflet promo DM Mebel. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJADM Mebel meghadirkan beragam promo spesial yang menarik bertajuk #BerkahRamadan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat selama bulan Ramadan 2023 ini.

Bulan Ramadan merupakan momen yang dinantikan oleh umat Islam. Selain keutamaannya untuk beribadah, bulan Ramadan juga erat dengan momen kebersamaan keluarga dan kolega. DM Mebel pada momen bulan Ramadan mengadakan promo #BerkahRamadan, dengan program #BerkahKebersamaan: Ramadan penuh kebaikan.

Advertisement

Promo #BerkahRamadan dimulai pada 20 Maret hingga 30 April 2023 mendatang. Sejumlah promo menarik yang dihadirkan antara lain, pilihan produk promo sampai dengan 35% mulai dari lemari, meja makan, meja rias, rak, nakas, sofa,  kursi kantor, divan, matras, dan springbed.

Selain itu ada promo paket bundling kitchen set, bedset, dan workspace produktif hemat sampai Rp5 juta. Promo ini berlaku online dan offline.

Promo ini memberikan banyak keuntungan, karena bebas ongkir seluruh DIY dan dijamin barang dikirim sampai tepat pada waktunya.

Semua produk DM Mebel memiliki pilihan desain modern. Produk-produk yang ditawarkan DM Mebel juga minimalis dan sesuai dengan tren terkini atau up to date. Meski berkualitas bagus, harga produk-produk di DM Mebel juga terjangkau.

DM Mebel juga memberikan gratis perakitan dan gratis ongkos kirim atau ongkir untuk seluruh DIY. Produk DM Mebel akan sampai tepat waktu.

Warga DM atau customer DM Mebel yang ingin berbelanja dengan mudah tanpa berlelah-lelah bisa membeli bermacam produk secara online melalui www.dmmebeljogja.com dan Instagram @dmmebeljogja

Masyarakat yang ingin membeli secara offline bisa langsung ke sejumlah toko DM Mebel. Terdiri atas di DM Mebel Supeno, Jalan Menteri Supeno nomor 73, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Selain itu bisa juga mendatangi DM Mebel Giwangan, Jalan Tegalturi nomor 57, Giwangan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Kemudian di DM Mebel Piyungan, Jalan Wonosari nomor 13, Onggoparum, Srimulyo, Piyungan, Kabupaten Bantul. 

Keuntungan berbelanja langsung di sejumlah toko DM Mebel adalah gratis ongkos kirim dan akan diantar tepat waktu. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

12 Kampung Jadi Kampung Panca Tertib Tahun Ini

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement