Advertisement

Viral Rangka Honda Matic Patah dan Berkarat, Ini Kata Astra Motor Yogyakarta

Anisatul Umah
Rabu, 23 Agustus 2023 - 21:17 WIB
Maya Herawati
Viral Rangka Honda Matic Patah dan Berkarat, Ini Kata Astra Motor Yogyakarta Tangkapan layar dari salah satu video yang viral kasus rangka motor patah. - Tiktok - fridaysetiarday

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jagat sosial media (Sosmed) akhir-akhir ini sedang ramai memperbincangkan berbagai video viral terkait rangka motor depan Honda matic baik Beat dan Vario yang patah dan berkarat.

Mengenai hal ini, Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta, Visiawan Andhika pun angkat bicara. Dia menjelaskan jika semua produk Honda yang didistribusikan kepada konsumen sudah lulus uji kualitas yang ketat. Sehingga produk Honda ia pastikan dalam keadaan prima.

Advertisement

"Terkait dengan pemberitaan sepeda motor Honda yang viral di media sosial, kami dapat memastikan bahwa produk Honda yang didistribusikan ke konsumen sudah lulus uji kualitas yang ketat," ucapnya, Rabu (23/8/2023).

BACA JUGA: Teler Habis Makan Kecubung, Remaja di Jogja Jadi Korban Penganiayaan

Dia menjelaskan banyak faktor yang bisa menjadi penyebab sasis sepeda motor Honda patah atau berkarat. Sehingga perlu dilakukan pemeriksaan secara langsung unit motor untuk mengetahui penyebabnya.

"Sehingga kami sarankan konsumen melakukan pengecekan ke AHASS [Astra Honda Authorized Service Station]," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan Astra memiliki prosedur dalam menanggapi keluhan konsumen. Layanan terbaik kepada konsumen menurutnya akan selalu diberikan. "Jika memang konsumen memiliki keluhan kami sarankan untuk melakukan pengecekan di AHASS terdekat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sederet Rangkaian HUT Kota Jogja ke-267, Ada Wayang Jogja Night Carnival

Jogja
| Kamis, 28 September 2023, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Tiket Gratis Masuk Ancol, Berlaku Bagi Pengunjung Tak Bawa Kendaraan Bermotor

Wisata
| Selasa, 26 September 2023, 05:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement