Advertisement

Gandeng Kalangan Make Up Artist, Mecapan Lebarkan Sayap ke Jogja

Arief Junianto
Rabu, 08 Mei 2024 - 19:07 WIB
Arief Junianto
Gandeng Kalangan Make Up Artist, Mecapan Lebarkan Sayap ke Jogja Sejumlah MUA Jogja menghadiri acara launching Mecapan Beauty di Jogja, Senin (7/5/2024). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Mecapan, sebuah perusahaan yang berfokus pada layanan jasa kecantikan dan pernikahan, belum lama ini mengembangkan bisnisnya ke Jogja pada Senin (7/5//2024). Perusahaan yang didirikan oleh dua wanita muda, Naula Kamila dan Syifa Alsakina sejak 2018 tersebut kini menegaskan keberadaannya di industri kecantikan secara nasional.

Momen launching Mecapan Beauty yang digelar di Natura Dining by Nature, Jogja dihadiri oleh perwakilan make up artist (MUA) Jogja yang juga tergabung dalam komunitas Makeup Artist & Hairstylist, yaitu Mecapan for Business.

Advertisement

“Tingginya antusiasme pelanggan kami yang kini tidak hanya datang dari Jabodetabek saja melainkan juga dari kota-kota lainnya di Indonesia, termasuk dari Jogja yang memilki pasar yang besar. Ini yang membuat kami memutuskan untuk menjadikan Jogja sebagai kota terbaru wilayah operasional Mecapan Beauty di Indonesia” ujar CMO Mecapan, Syifa Alsakina melalui keterangan resmi, dikutip Selasa (8/5/2024).

BACA JUGA: Tips Mudah Bermake up Bagi Pemula

Dalam launching tersebut, Mecapan Beauty dikenalkan kepada para MUA Jogja. Selain itu juga ada kegiatan bonding time session, sharing serta lunch session bersama para MUA yang bergabung dengan Mecapan Beauty. 

“Dengan launching-nya Mecapan secara ofisial di Jogja, diharapkan menjadi momentum pembuka untuk banyaknya aktivitas serta kolaborasi Mecapan dengan MUA dan hair stylist Jogja ke depannya,” ucap CEO Mecapan, Naula Kamila.

Selama beberapa tahun terakhir, Mecapan telah konsisten dalam menunjukkan perkembangannya setiap tahun, dengan terus berinovasi dalam untuk memberikan layanan kecantikan yang lebih baik.

Saat ini, Mecapan telah meluncurkan beberapa layanan baru yang tidak hanya terbatas pada kecantikan, melainkan juga pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terbaru! Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Senin 20 Mei 2024

Jogja
| Senin, 20 Mei 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menikmati Sendratari dan Pertunjukan Wayang di Jogja

Wisata
| Minggu, 19 Mei 2024, 06:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement