Advertisement

Wardah Kenalkan Lipstik Warna Terbaru

Media Digital
Jum'at, 28 Juni 2024 - 19:37 WIB
Maya Herawati
Wardah Kenalkan Lipstik Warna Terbaru Sesi beauty class dalam acara Gathering Media dan KOL di Greenhost Hotel Yogyakarta, Jumat (28/6/2024). - Harian Jogja - Anisatul Umah

Advertisement

JOGJA—Produk kecantikan Wardah menggelar Gathering Media dan KOL di Greenhost Hotel Yogyakarta, Jumat (28/6/2024). Sekaligus mengenalkan tujuh warna terbaru Wardah Glasting Liquid Lip dan empat warna terbaru Wardah Matte Lip Cream.

Dalam acara ini peserta juga diajak mengikuti sesi beauty class dan mencoba langsung lipstik warna terbaru wardah. Market Development Wardah Jogja, Rani Mita Sari, mengatakan kegiatan gathering ini menjadi wujud terima kasih dari Wardah atas dukungan yang terus diberikan selama ini.

Advertisement

Menurutnya, selain membangun hubungan yang lebih dalam lagi, kegiatan juga menjadi wadah untuk mengenalkan dua produk andalannya. Ia menyebut Wardah selalu berinovasi dan memberikan improvement di setiap produknya. "Harapannya bisa terjalin kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya," ucapnya ditemui di sela-sela acara.

Ia menjelaskan acara ini mengangkat tema Glass All Day Matte Your Day, dengan tema ini sudah tidak ada lagi tim glas dan matte. Sebab keduanya bisa dikombinasikan menjadi lebih bagus. Saat ini eranya glas dan matte bisa dijadikan satu kesatuan yang unik.

Lebih lanjut dia mengatakan Wardah juga berusaha menggandeng sejumlah komunitas seni, salah satunya bekerja sama dengan Artjog.

BACA JUGA: Target Bersih-Bersih Timbunan Sampah 5.000 Ton di Kota Jogja Tak Tercapai

Rani mengatakan make up tidak hanya berarti beauty saja, namun juga bisa jadi sebuah seni. "Di Artjog kami membuka booth activation. Akan ada mixing lips, jadi glas dan matte jadi satu, bisa bikin warna sendiri," ujarnya.

Head of Wardah Decorative Lip & Eye Brand Building, Shabrina Salsabila, menyampaikan Wardah terus melakukan research dan development. Termasuk untuk produk terbaru yang diluncurkan di awal tahun ini yakni Wardah Glasting Liquid Lip. Wardah selalu mendengar masukan dari konsumen, khususnya untuk menambah shade baru yang varian warnanya dapat digunakan untuk berbagai occasion. "Serta melakukan improvement formula yang membuat bibir terasa lebih ringan dan nyaman," ujarnya.

Ia menjelaskan 7 shade Wardah Glasting Liquid Lip dapat digunakan dengan teknik one-swipe, maupun teknik ombre. Kemudian 4 shade baru Wardah Matte Lip Cream juga dapat dijadikan base ombre yaitu shade 27 Beehave. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca BMKG Jogja dan Sekitarnya Senin 1 Juli 2024: Seluruh DIY Cerah Berawan

Jogja
| Senin, 01 Juli 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement