Advertisement

Launching All New Honda BeAT, Astra Motor Yogyakarta Kopdar Bareng Paguyuban Motor Honda

Media Digital
Selasa, 16 Juli 2024 - 14:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Launching All New Honda BeAT, Astra Motor Yogyakarta Kopdar Bareng Paguyuban Motor Honda Sebanyak 40 orang member komunitas yang tergabung dalam keluarga besar Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dan Paguyuban Motor Honda Magelang (PMHM) antusias ingin melihat dan merasakan langsung produk terbaru dari Honda ini.

Advertisement

JOGJAAstra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas baru ini resmi meluncurkan generasi terbaru skutik All New Honda BeAT series di Jogja City Mall (13-14/7/2024).

Turut hadir dan meramaikan, sebanyak 40 orang member komunitas yang tergabung dalam keluarga besar Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dan Paguyuban Motor Honda Magelang (PMHM) antusias ingin melihat dan merasakan langsung produk terbaru dari Honda ini.

Advertisement

BACA JUGA: Regional Public Launching, Astra Motor Yogyakarta Ajak Masyarakat Mulai Bareng All New Honda BeAT

Sebelum menuju lokasi launching, para peserta berkumpul di Astra Motor Safety Riding Center sebagai titik kumpul dan bedah teknologi seputar fitur dan teknologi All New Honda BeAT series yang dipandu oleh Eri Sapto Nugroho selaku Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta.

Tak lupa untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara, para peserta juga mendapatkan guidance terkait berkendara saat konvoi agar tetap tertib serta aman yang langsung disampaikan oleh Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta.

Persiapan city rolling menuju Jogja City Mall sebagai lokasi launching, informasi seputar komunitas juga turut disampaikan oleh Mabel Butar-Butar selaku Community Development Astra Motor Yogyakarta sebagai penutup.

“Terima kasih untuk kehadiran serta support dari rekan-rekan komunitas motor Honda dalam acara Regional Public Launching All New Honda BeAT ini. Selain sebagai ajang silahturahmi, kami harap dengan adanya kehadiran komunitas bisa menjadi perpanjangan tangan baik untuk member yang sudah ada saat ini maupun calon member komunitas yang akan bergabung nantinya. Dan tetap nñ bagi para bikers dan Masyarakat sekitar”, ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Kehadiran komunitas Honda pada launching ini tak hanya menjajal langsung All New Honda BeAT di area riding test tetapi juga sharing melalui talkshow seputar kupas tuntas komunitas. Menghadirkan langsung beberapa narasumber salah satunya Handika Dwi Cahyo yang baru saja meraih juara 1 Kategori Community Advidsor Category Sport Class pada AHSRC 2024 awal juli lalu.

Setelah itu para peserta diberikan challenge untuk foto unik bersama unit All New Honda BeAT series dengan hadiah menarik, eksplor area pameran, dinner bersama serta ditutup dengan nonton bareng konser Aftershine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal DAMRI ke Pantai Baron Gunungkidul, Parangtritis Bantul, Candi Prambanan dan Borobudur, Cek di Sini

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement