Advertisement

Indomaret Cabang Yogyakarta Kembali Gelar Aksi Donor Darah

Media Digital
Rabu, 28 Agustus 2024 - 22:22 WIB
Arief Junianto
Indomaret Cabang Yogyakarta Kembali Gelar Aksi Donor Darah Aksi donor darah di kantor PT Indomarco Prismatama Cabang Yogyakarta Jalan Ringroad Barat No 99, Trihanggo, Gamping, Sleman, Rabu (28/8/2024). - Istimewa

Advertisement

JOGJA—PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Yogyakarta kembali menggelar aksi donor darah di kantor PT Indomarco Prismatama Cabang Yogyakarta Jalan Ring Road Barat No. 99, Trihanggo, Gamping, Sleman, Rabu (28/8/2024).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dari program Corporate Social Responsibility (CSR) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sleman.

Advertisement

Development Manager Indomaret Cabang Yogyakarta, Joshua Renaldo Waworuntu mengatakan ini menjadi kegiatan ketiga yang digelar tahun ini.

Dia menjelaskan dari 55 pendaftar sebanyak 47 peserta dinyatakan lolos skrining. Pesertanya tidak hanya dari karyawan, tetapi juga masyarakat sekitar. "Kegiatan donor darah rutin ini guna membantu ketersediaan stok di PMI  dan berkontribusi untuk kebutuhan masyarakat luas," ucapnya.

Dia menjelaskan antusiasme masyarakat kali ini lebih tinggi dibandingkan dua kali aksi donor darah sebelumnya yang digelar di lokasi yang sama di bulan Februari dan Mei. Selain melakukan kegiatan donor darah, Indomaret juga memberikan kupon diskon untuk membeli aneka produk Ready To Drink (RTD) seperti Point Coffee dan juga produk Ready To Eat (RTE) yang tersedia di Indomaret.

Lebih lanjut dia mengatakan Indomaret berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan donor darah secara rutin. Harapannya bisa terus digelar dan menjadi event tahunan. "Kegiatan kali ini lebih banyak pendonor dibandingkan dua kali kegiatan sebelumnya. Mayoritas pendonornya adalah karyawan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanaman Cabai di Galur Terserang Hama, Dinas Pertanian Kulonprogo Lakukan Ini

Kulonprogo
| Senin, 16 September 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement