Advertisement

Hadir Bagi Pecinta Kopi, Astra Motor Yogyakarta Berkolaborasi dengan Space Roastery

Media Digital
Jum'at, 25 Oktober 2024 - 10:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Hadir Bagi Pecinta Kopi, Astra Motor Yogyakarta Berkolaborasi dengan Space Roastery Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas mengangkat karakter gaya hidup masa kini yaitu berkolaborasi dengan coffee shop ternama di kota Yogyakarta, Space Roastery.

Advertisement

JOGJA – Saat ini banyak ragam aktivitas yang sedang tren seperti olahraga, menonton konser hingga mengunjungi tempat-tempat unik salah satunya nongkrong di kafe bagi semua kalangan khususnya dikalangan generasi muda. Dari aktivitas tersebut perlahan berubah menjadi gaya hidup bagi beberapa kalangan salah satunya tren nongkrong di kafe untuk sekedar menikmati kopi.

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas mengangkat karakter gaya hidup masa kini yaitu berkolaborasi dengan coffee shop ternama di kota Yogyakarta, Space Roastery.

Advertisement

Kolaborasi ini tentu merupakan salah satu aktivitas Astra Motor Yogyakarta untuk terus hadir bagi setiap generasi baik pecinta kopi maupun penikmat kopi. Kolaborasi berupa beans collaboration Honda X Space Roastery.

Selain beans collaboration Honda X Space Roastery juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mengikuti undian berupa 1 unit motor sepeda motor Honda Scoopy special edition kolaborasi Honda X Space Roastery.

“Melalui kolaborasi ini, kami tentu ingin hadir bagi para pecinta dan penikmat kopi. Tak hanya itu kami juga memberikan program bagi konsumen yaitu berupa undian 1 unit motor Honda Scoopy edisi spesial kolaborasi bersama Space Roastery”, ujar Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Dengan melakukan pembelian spesial kolaborasi beans Honda X Space Roastery dan atau melakukan pembelanjaan dengan minimal Rp.150.000 konsumen bisa mendapat kesempatan untuk mengikuti program undian ini.

Konsumen akan mendapatkan kupon undian dengan barcode yang dapat discan melalui aplikasi Motorku X melalui fitur merchant. Periode program ini berlaku mulai dari 24 Oktober 2024 hingga 23 Januari 2025.

Konsumen dapat melakukan pembelian produk kolaborasi ini diseluruh store Space Roastery dan dapat melihat unit Honda Scoopy special edition Honda X Space di salah satu store Space Roastery yaitu Space Roastery CCC berlokasi di Jl. A.M. Sangaji No.62, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bawaslu Bantul Beri Perlindungan Kerja kepada Pengawas Pilkada

Bantul
| Jum'at, 25 Oktober 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement