Advertisement

Ketupat Raksasa Akan Dipamerkan Empat Hari

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 09 Mei 2018 - 08:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ketupat Raksasa Akan Dipamerkan Empat Hari Ilustrasi kue kering./Bisnis Indonesia - Rachman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Selama empat hari yakni 10-14 Mei mendatang, akan ada 7.000 kue dekor berbentuk ketupat raksasa yang dilangsungkan dalam Fortune Baking Festival (FBF) 2018 di Atrium Hartono Mall Jogja. Acara ini dilangsungkan sebagai grand opening Toko Bahan Kue dan Kursus Kue Fortune. 

Pemilik Toko Bahan Kue dan Kursus Kue Fortune Agrippina Aileen mengatakan kegiatan ini diadakan sebagai one stop shopping bagi para pencinta kuliner terutama yang bergerak di dunia baking. Sebab ia menyadari dewasa ini dunia baking baik cakery maupun bakery telah berkembang begitu pesat. Karena itu dibutuhkan sebuah ajang untuk menjembatani kebutuhan para penggemar baking dengan supplier serta praktisi yang bergerak di dunia ini. "Kami membuka gerai baru di Jogja setelah melebarkan sayap dari Semarang ke Solo pada 2017 lalu," katanya dalam jumpa pers, Selasa (8/5/2018). 

Advertisement

Menurutnya pembukaan gerai baru ini tidak hanya bertujuan bisnis, tetapi juga mendidik lebih banyak penggemar fondant cake di kelas-kelas kursus kue yang diberikan. Selain itu juga mendukung murid kelas Kursus Kue Fortune agar dapat mandiri dan berani melangkah ke dunia wirausaha. 

Pemilik lainnya I Fen menuturkan pada FBF 2018 ini membuka kesempatan berbagi ilmu tentang baking kepada semua pengunjung Hartono Mall melalui demo dari para koki yang kompeten. Lebih dari 25 peserta pameran dari pelaku bisnis bahan kue akan ikut serta dalam kegiatan ini. Bahkan akan ada Chef Cooking Show oleh Perhimpunan Chef Profesional Indonesia setiap hari pukul 19.00 WIB di panggung FBF 2018. Pengunjung juga bisa icip-icip gratis hasil karya chef sepanjang hari di booth-booth peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement