Advertisement

AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Mandiri Investasi Prestise

Kusnul Isti Qomah
Senin, 14 Mei 2018 - 20:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Mandiri Investasi Prestise Peluncuran MIP, Jakarta, Senin (14/5/2018). - Ist/AXA Mandiri

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan produk asuransi Mandiri Investasi Prestise (MIP) di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Director of In-branch Channel PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Henky Oktavianus mengatakan, MIP merupakan asuransi jiwa unit link untuk tujuan keuangan jangka panjang. "MIP sebagai warisan terbaik untuk Nasabah
Private Bank Mandiri yang dapat dimiliki dengan total premi mulai dari Rp2 miliar atau US$100.000," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (14/5/2018).

Advertisement

Ia menjelaskan, nasabah mendapatkan manfaat uang pertanggungan hingga 125% dari Premi Dasar dengan hanya cukup membayar premi satu kali saja. Selain itu loyalty bonus senilai 1% dari nilai investasi selama 60 bulan (lima tahun) terakhir yang akan diberikan sebagai penambahan unit pada nilai investasi, setiap 5 tahun sepanjang polis aktif.

Asuransi Mandiri Investasi Prestise dapat diperoleh melalui private banking Bank Mandiri. MIP memiliki sejumlah kelebihan seperti tersedianya pilihan pembayaran premi dalam mata uang dolar Amerika, dan akses terhadap offshore fund dari fund manager internasional, serta bermanfaat untuk diversifikasi aset dari sisi mata uang, geografis dan fund manager.

Peluncuran itu dihadiri Director of In-branch Channel PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Henky Oktavianus, President Director AXA Mandiri Jean-Philippe Vandenschrick, SVP Wealth Management Group Bank Mandiri Elina Wirjakusuma, EVP Distribution Strategy Bank Mandiri Agus Haryoto Widodo, dan Chief Financial Officer AXA Mandiri Cecil Mundisugih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement