AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Mandiri Investasi Prestise

AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Mandiri Investasi PrestisePeluncuran MIP, Jakarta, Senin (14/5/2018). - Ist/AXA Mandiri
14 Mei 2018 20:17 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan produk asuransi Mandiri Investasi Prestise (MIP) di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Director of In-branch Channel PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Henky Oktavianus mengatakan, MIP merupakan asuransi jiwa unit link untuk tujuan keuangan jangka panjang. "MIP sebagai warisan terbaik untuk Nasabah
Private Bank Mandiri yang dapat dimiliki dengan total premi mulai dari Rp2 miliar atau US$100.000," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (14/5/2018).

Ia menjelaskan, nasabah mendapatkan manfaat uang pertanggungan hingga 125% dari Premi Dasar dengan hanya cukup membayar premi satu kali saja. Selain itu loyalty bonus senilai 1% dari nilai investasi selama 60 bulan (lima tahun) terakhir yang akan diberikan sebagai penambahan unit pada nilai investasi, setiap 5 tahun sepanjang polis aktif.

Asuransi Mandiri Investasi Prestise dapat diperoleh melalui private banking Bank Mandiri. MIP memiliki sejumlah kelebihan seperti tersedianya pilihan pembayaran premi dalam mata uang dolar Amerika, dan akses terhadap offshore fund dari fund manager internasional, serta bermanfaat untuk diversifikasi aset dari sisi mata uang, geografis dan fund manager.

Peluncuran itu dihadiri Director of In-branch Channel PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Henky Oktavianus, President Director AXA Mandiri Jean-Philippe Vandenschrick, SVP Wealth Management Group Bank Mandiri Elina Wirjakusuma, EVP Distribution Strategy Bank Mandiri Agus Haryoto Widodo, dan Chief Financial Officer AXA Mandiri Cecil Mundisugih.