Advertisement

CEO CLIPAN FINANCE : Pentingnya Personal Touch dengan Mitra Showroom

Holy Kartika Nurwigati
Minggu, 17 Juni 2018 - 09:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
CEO CLIPAN FINANCE : Pentingnya Personal Touch dengan Mitra Showroom CEO Clipan Finance Gita Puspa Kirana Darmawan. - Harian Jogja/Holy Kartika N.S.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Persaingan bisnis leasing atau pembiayaan kini semakin ketat. Tak sekadar mengedepankan bisnis, pentingnya menjaga kedekatan dengan mitra juga menjadi hal utama yang selalu ditekankan Gita Puspa Kirana Darmawan, CEO Clipan Finance.

Ditemui belum lama ini pada acara Gathering Mitra Clipan Finance di Sahid Jaya, Gita mengatakan memperkuat personal touch kepada para mitra showroom sangatlah penting. Pasalnya, sebagian besar usaha pembiayaan yang diberikan perusahaan ini banyak didorong dari pembiayaan mobil bekas.

Advertisement

"Personal touch dengan showroom mobil ini sangat penting sekali. Karena konsumen kami adalah showroom, karena mereka ini memberikan kontribusi kepada kami," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 28 April 1965 ini.

Pentingnya menjaga relasi yang baik dengan showroom selalu diupayakan dengan penyelenggaraan gathering yang rutin digelar di seluruh cabang perusahaan ini di Indonesia. Gita mengungkapkan upaya tersebut dilakukan tak hanya sebagai bentuk apresiasi Clipan Finance dengan mitra, tetapi juga agar mitra dapat turut memperkuat brand perusahaan dalam menawarkan pembiayaan kepada para pelanggannya.

"Kami ingin, saat orang mau membeli mobil yang terpikirkan adalah Clipan, sebagai penyedia pelayanan pembiayaannya. Jadi itu mengapa, bagi kami personal touch itu sangatlah penting. Makanya ada beberapa program kami untuk mereka, seperti reward jalan-jalan dan lain sebagainya," kata ibu dua anak ini.

Untuk bisa tetap eksis dan kuat dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis ini, Gita selalu menekankan pentingnya beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan sistem yang kian canggih.

Kemudahan akses melalui kecanggihan teknologi, sudah banyak diadopsi para pesaing di bisnis ini. Menyadari hal itu, Gita terus berupaya mendorong dan memotivasi jajarannya serta karyawannya untuk dapat terus menempa kemampuan beradaptasi dengan teknologi yang ada.

"Sekarang ini kebutuhan masyarakat itu adalah mendapatkan pelayanan yang cepat. Jadi bagaimana kami dapat memberikan pelayanan yang prima," ujar Gita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement