Advertisement

Bekraf Himpun Pelaku Ekraf di Jogja Lewat Bigger

Holy Kartika Nurwigati
Selasa, 10 Juli 2018 - 13:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bekraf Himpun Pelaku Ekraf di Jogja Lewat Bigger   Salah satu pembicara dalam acara Bigger yang diselenggarakan Bekraf di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Selasa (10/7). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Ratusan pelaku ekonomi kreatif menghadiri Bisma Goes To Get Member (Bigger) di The Kasultanan Ballroom, Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Selasa (10/7). Kegiatan ini dilakukan untuk menghimpun sebanyak mungkin pelaku-pelaku ekonomi kreatif di Jogja. 

Direktur Riset dan Pengembangan Bekraf Wawan Rusiawan mengatakan Bisma (Bekraf Information System in Mobile Application) merupakan platform unggulan bagi pelaku ekonomi kreatif untuk mendaftarkan diri ke database resmi Bekraf. "Jogja merupakan kota keenam yang kami singgahi. Kota ini memiliki potensi besar produk ekonomi kreatif, untuk itu Kami berupaya untuk menghimpun para pelaku ekraf di sini untuk bergabung dengan Bekraf," ujar Wawan dalam jumpa pers Bigger. 

Advertisement

Deputi Pemasaran Bekraf Josua Puji Mulia Simanjuntak menambahkan kegiatan ini juga tidak sekadar untuk mengajak pelaku ekonomi kreatif untuk bergabung dalam database Bekraf. "Kegiatan ini juga memudahkan kami, ketika akan melakukan pameran fashion diluar negeri misalnya. Kami tinggal mencari data pelaku ekraf yang bisa kami ajak untuk pameran di luar negeri," jelas Josua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement