Advertisement

Sahid Jaya Pererat Hubungan dengan Mitra

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 11 Juli 2018 - 13:43 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sahid Jaya Pererat Hubungan dengan Mitra   Suasana hangat halalbihalal travel agent dan event organizer di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta, Jumat (6/7) malam. - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta mempererat hubungan dengan mitra travel agent dan event organizer lewat acara Halalbihalal Kembali Fitri. Sebanyak 70 mitra diundang dalam acara yang diselenggarakan pada Jumat (6/7) malam tersebut. 

Dengan konsep outdoor, suasana hangat mendominasi acara yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB tersebut. Para staf hotel mengenakan baju ala koboi, sesuai tema tiap Kamis dan Jumat malam yakni Hawker BBQ. 

Advertisement

General Manager Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta Allik Tinissia menuturkan kegiatan ini sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin. Apalagi menurutnya para mitra travel agent dan event organizer juga punya andil yang besar untuk menyokong perkembangan hotel yang dikelolanya. Dengan bertemu bersama dalam suasana yang santai, ia berharap hubungan baik dapat selalu terjaga. 

"Mumpung kita masih dalam suasana Syawal, jajaran manajemen juga mengucapkan mohon maaf lahir batin. Semoga acara serupa bisa rutin kami adakan agar hubungan baik kita makin erat terbina," katanya. 

Allik menjelaskan Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta kini juga telah melakukan banyak perubahan menuju lebih baik. Konsep hotel yang mulanya cotage kini diubah menjadi convention. Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta berusaha mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan MICE yang semakin meningkat. Kini, total ada 11 ruang meeting kapasitas sedang dan satu ballroom yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan MICE. 

Sedangkan untuk kamar, ada perubahan interior dengan konsep modern minimalis. Dari total tiga tower hotel, kamar di tower I dipertahankan aslinya seperti saat hotel ini pertama kali dibangun. Sedangkan dua tower sisanya telah mengalami pembaharuan. "Total kami memiliki 620 kamar tetapi yang siap jual ada 318 kamar," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Di Jogja Macet Maksimal Hanya 10 Menit Selama Libur Lebaran

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement