Advertisement

8.500 Peserta Ikuti Gowes Bareng Indomaret

Rheisnayu Cyntara
Senin, 15 Oktober 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
8.500 Peserta Ikuti Gowes Bareng Indomaret Ribuan peserta mengantre di garis start saat dilepas oleh Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi bersama Branch Manager PT Indomarco Prismatama cabang Jogja, L. Sanjaya Trio Purnomo dalam perhelatan Fun Bike Indomaret 2018 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Minggu (14/10). Sepeda gembira berhadiah mobil dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-262 Kota Jogja itu diikuti oleh sediktnya 8.500 perserta dari berbagai daerah di DIY, Jawa Tengah hingga Jawa Timur. - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tak kurang dari 8.500 peserta mengikuti Fun Bike Indomaret 2018 yang diselenggarakan di lapangan parkir Stadion Mandala Krida, Jogja, Minggu (14/10). Para peserta tak hanya dari Jogja tetapi juga kota-kota lain di sekitarnya seperti Magelang, Purworejo, Klaten, Cilacap, dan lain sebagainya.

Ribuan peserta tersebut menempuh rute dari Stadion Mandala Krida, Jalan Gayam, Jalan Mataram, Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Menteri Supeno, Jalan Perintis, Jalan Veteran, Jalan Cendana, Jalan Kenari dan kembali lagi ke Stadion Mandala Krida. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan zumba massal dan pedangdut Ana Viana.

Advertisement

Branch Manager PT Indomarco Prismatama cabang Jogja L. Sanjaya Trio Purnomo mengatakan Indomaret sebagai salah satu toko jejaring terbesar di Indonesia, terus berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat. Tak hanya kebutuhan sehari-hari tetapi juga kebutuhan yang berkaitan dengan gaya hidup. Salah satunya kebutuhan untuk berolahraga sekaligus berekreasi bersama keluarga. Hal itulah yang diakomodasi Indomaret melalui acara tahunan Fun Bike Indomaret 2018 yang kini memasuki tahun ke empat. "Antusiasme masyarakat tiap tahunnya terus meningkat. Target kami 8500 peserta tahun ini terlampaui, jika dihitung bisa sampai 10.000 peserta," katanya.

Tak hanya memberikan ruang bagi masyarakat untuk berolahraga sambil rekreasi, Trio menyebut kegiatan ini juga selaras dengan program Pemerintah Kota Jogja yakni Gandeng Gendong. Pasalnya Indomaret merupakan salah satu unsur dari 5K yaitu kota (pemerintah kota), korporasi, kampus, komunitas dan kampung dalam upaya pemberdayaan masyarakat dan percepatan penanggulangan kemiskinan. Lima unsur tersebut menurutnya bahu membahu, meningkatkan kepedulian dan peran serta sesuai kapasitas masing-masing.

"Indomaret yang dipercaya untuk mengampu bidang olahraga mewujudkannya lewat kegiatan Fun Bike Indomaret 2018. Kami menggandeng berbagai pihak seperti Dinas Koperasi dan UMKM, memberi ruang bagi para UMKM untuk mengembangkan bisnis dan memasarkan produknya di sini," ucapnya.

Trio menuturkan Indomaret terus berbenah untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Berbagai program menarik ditawarkan agar masyarakat semakin puas dengan pelayanan yang diberikan Indomaret. Begitupun pada setiap penyelenggaran Fun Bike Indomaret 2018, pihaknya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Usaha tersebut bisa dilihat dari deretan hadiah yang ditawarkan oleh penyelenggara. Panitia menyediakan hadiah berupa 20 hadiah hiburan, tiga buah TV LED, lima sepeda MTB, tiga sepeda motor dan grand prize satu buah mobil Datsun Go Panca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement