Advertisement

Promo Steamboat Buffet di Grand Ambarrukmo

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 16 November 2018 - 08:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Promo Steamboat Buffet di Grand Ambarrukmo Pengunjung menikmati menu Steamboat Buffet di Grand Ambarrukmo Yogyakarta Hotel belum lama ini. - Ist./Grand Ambarrukmo Yogyakarta Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mengawali musim hujan di bulan November ini, Grand Ambarrukmo Yogyakarta Hotel merilis menu baru, Steamboat Buffet. Menu all you can eat ini bisa dinikmati setiap Jumat dan Sabtu hanya dengan Rp98.000 nett per orang.

Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Yogyakarta Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan menu ini sangat cocok untuk dinikmati di musim penghujan ini. Menu ini berlaku sampai dengan Desember 2018 yang ada di The Samara Restaurant di lantai lobi, Grand Ambarrukmo Yogyakarta. Menu ini dapat dinikmati setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00–21.30 WIB.

Advertisement

Makan malam akan berkesan karena ditemani oleh live music akustik. Steamboat merupakan makanan sehat karena kaya akan berbagai macam sayuran, daging, hingga aneka seafood yang disajikan mentah di atas meja, lengkap dengan kompor gas mininya.

“Jadi para tamu yang ingin menyantapnya, harus memasak sendiri hidangannya. Untuk jenis sayuran yang disajikan seperti, caisim, sawi putih, jamur merang, enoki, simeji, baby pokchoy, tauge, wortel, janggel, dan daun bawang,” ujar Ditha dalam rilisnya, Kamis (15/11).

Sementara itu untuk daging mentah dan seafood adalah daging sapi (fillet), ayam (fillet), telapia (fillet), bakso ikan, dan bakso sapi. Selain itu, juga ada mi, bihun, dan kwetiau untuk pelengkap karbohidrat. Penyajian menu steamboat tersebut dapat dinikmati para tamu dengan tiga pilihan kuah kaldu, yaitu kaldu ayam, kaldu sapi, dan kaldu tom yam untuk para penikmat makanan berkuah pedas.

Selain semua bahan mentah yang sudah disebutkan, masih ada hidangan pembuka berupa salad bar sampai penutup berupa aneka puding, buah, dan kue. Untuk main course juga ada nasi hainan, kailan yang dimasak dengan saus tiram, steam telapia dengan saus kecap, dan ayam cabai kering.

“Kami menghadirkan promo spesial untuk berhemat juga sampai Desember, yaitu Get 20 Percent off For Minimal Five Persons. Promo ini berlaku kelipatan,” imbuh Ditha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement