Advertisement

PHRI DIY Punya Ketua Baru

Kusnul Isti Qomah
Kamis, 10 Oktober 2019 - 11:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
PHRI DIY Punya Ketua Baru Ketua PHRI DIY periode 2019-2024 Deddy Pranowo Eryono (kelima kanan), Ketua PHRI DIY periode sebelumnya Istidjab M Danunagoro (kelima kiri) berfoto besama Ketua Umum BPP PHRI Hariyadi BS Sukamdani (tengah) di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Sleman, Rabu (9/10)./ Ist - PHRI DIY

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Badan Pimpinan Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DIY memiliki ketua baru hasil Musyawarah Daerah (Musda) BPD PHRI DIY yang digelar di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Sleman, Rabu (9/10).

Jabatan ketua yang sebelumnya dipegang oleh Istidjab M Danunagoro kini dipegang oleh Deddy Pranowo Eryono. Deddy akan menjadi Ketua BPD PHRI DIY periode 2019-2024. Deddy memiliki visi mewujudkan terbangunnya integritas PHRI DIY dalam kebersamaan. Visi itu akan diwujudkan melalui misi yang ia rumuskan yakni menjalankan roda organisasi PHRI DIY yang makin profesional.

Advertisement

"Saya juga akan meningkatkan komunikasi internal PHRI secara efektif dan berkualitas demi soliditas PHRI DIY," kata dia, Rabu (9/10).

Deddy mengatakan ia ingin membangun komunikasi eksternal yang efektif dan konsisten untuk kepentingan PHRI DIY. Kemudian, ia akan terlibat aktif dalam mencipakan kondisi bisnis perhotelan dan pariwisata DIY sesuai perkembangan bisnis terkini.

Ketua PHRI DIY periode sebelumnya Istidjab memberikan selamat kepada ketua baru. Ia berharap keberadaan PHRI DIY mampu ikut meningkatkan potensi wisata di DIY. "PHRI DIY berupaya untuk meningkatkan branding pariwisata DIY demi terwujudnya target kunjungan wisatawan ke DIY," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement