Advertisement

Menginap Aman dan Nyaman di Swiss-Belboutique

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 11 April 2020 - 09:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Menginap Aman dan Nyaman di Swiss-Belboutique Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di Swiss-Belboutique Yogyakarta belum lama ini. / Ist. - Swiss/Belboutique Yogyakarta\\n\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Swiss-Belboutique Yogyakarta turut mendukung kebijakan pemerintah mengenai isolasi mandiri maupun anjuran untuk social distancing dan physical distancing bagi semua penduduk dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa masih ada beberapa orang yang harus bekerja dan melakukan suatu perjalanan sehingga belum dapat mengikuti anjuran stay at home. Sehubungan dengan hal ini, Swiss-Belboutique Yogyakarta siap mengakomodasi para pelancong atau para tamu yang membutuhkan tempat tinggal sementara dengan pilihan paket menginap aman dan nyaman melalui program Work from Hotel Package. Paket terdiri dari empat pilihan menginap satu malam dan tujuh malam, mulai dari harga Rp 799.000 net/kamar hingga Rp8,225 juta net/kamar. Tamu juga dapat memilih inclusion paket yaitu sarapan pagi saja atau termasuk dengan makan siang dan makan malam setiap harinya. Tambahan lainnya, diberikan pula spesial diskon 20% untuk laundry, akses early check-in dan late check-out.

Advertisement

Untuk memastikan kenyamanan para tamu yang akan menginap, semua tamu wajib melalui prosedur standar pencegahan penyebaran Covid-19. “Semua prosedur seperti yang dianjurkan pemerintah harus kami laksanakan mulai dari pengecekan suhu tubuh, pemakaian hand sanitizer di pintu masuk serta penyediaannya di beberapa titik public area, penyediaan masker dan anjuran social distancing serta physical distancing,” ujar General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Erny Kusmastuti, melalui siaran pers, Jumat (10/4).

Menurut dia, hotel juga membersihkan seluruh area baik di luar bangunan maupun fasilitas yang sering disentuh tangan secara berkala dengan menggunakan cairan disinfektan tetapi tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamanan para tamu yang menginap.

Swiss-Belboutique juga berinovasi dalam hal promo makanan. Mulai dari paket spesial untuk sajian room service dan juga pilihan menu sarapan yang dapat di antar ke kamar sehingga tamu tetap merasa nyaman menikmati sajian makanan tanpa perlu khawatir harus bertemu orang banyak di Swiss-Cafe Restaurant.

Asst. PR Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Shela Novitasari mengungkapkan seluruh tim tetap siap menyambut para tamu dengan semangat passion dan professionalism TM serta harapan bahwa wabah Covid-19 ini segera berlalu.

Ia pun mengungkapkan partisipasi Swiss-Belboutique pada program From Jogja with Love yang digelar secara serentak oleh hotel-hotel Jogja pada Sabtu (4/4) lalu merupakan wujud semangat cinta seluruh karyawan dan manajemen kepada warga Jogja yang diungkapkan dalam simbol Love dari lampu jendela kamar. “Kondisi seperti sekarang ini tidak menghilangkan semangat kami untuk menyambut dan memberikan pelayanan terbaik, aman dan nyaman bagi para tamu. Kami akan selalu menanti kembali para tamu kami dengan semangat, keramahan dan kehangatan yang sama,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak! Jalur Trans Jogja Lengkap, ke UGM, UNY, Rumah Sakit dan Tempat Wisata

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement