#GowesKotaKota untuk #JogjaLebihBike, THE 1O1 Yogyakarta Tugu Truly Care Rayakan 7th Anniversary

#GowesKotaKota untuk #JogjaLebihBike, THE 1O1 Yogyakarta Tugu Truly Care Rayakan 7th AnniversaryTHE 1O1 Jogja Tugu Hotel melaksanakan acara GowesKotaKota dilakukan dengan jarak tempuh 7 kilometer dari titik kumpul hotel yang diikuti oleh perwakilan management dan staff THE 1O1 Yogyakarta Tugu yang dipimpin oleh Wahyu Wikan Trispratiwi, selaku General Manager. - Ist
14 Juni 2021 12:47 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Bertepatan dengan campaign “Jogja Lebih Bike” dan “Sego Segawe Reborn” dari Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, sekaligus memeriahkan World Bicycle Day yang jatuh pada tanggal 3 Juni lalu, THE 1O1 Yogyakarta Tugu kembali mengadakan kegiatan #GowesKotaKota dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-7 THE 1O1 Yogyakarta Tugu.

Acara #GowesKotaKota ini dilakukan dengan jarak tempuh 7 kilometer dari titik kumpul hotel THE 1O1 Yogyakarta Tugu yang diikuti oleh perwakilan management dan staff THE 1O1 Yogyakarta Tugu yang dipimpin oleh Wahyu Wikan Trispratiwi, selaku General Manager.

Masih dalam tema #Lucky7 dalam 7th anniversary THE 1O1 Yogyakarta Tugu yang juga merupakan hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada tanggal 5 Juni, gowes kali ini dibarengi dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Truly Care dengan menanam 7 bibit pohon beringin dan melepas 7 kantong benih ikan nila yang bertempat di Embung Langensari Yogyakarta hari Sabtu, 12 Januari 2021.

Dengan adanya kegiatan tersebut pungkas sudah rangkaian acara perayaan ulang tahun THE 1O1 Yogyakarta Tugu tahun ini. “Kami berharap ulang tahun yang spesial kali ini membawa banyak manfaat bagi semua orang. Disamping turut andil dalam kelestarian lingkungan sebagai upaya untuk membangun penghijauan di ruang umum terbuka, kami juga berharap semoga bibit pohon yang ditanam dan benih ikan yang dilepas di area Embung Langensari bisa tumbuh dan berkembang biak dengan baik serta dapat bermanfaat bagi warga sekitar,"Tutur Greta Indri Hapsari selaku Marketing Communication THE 1O1 Yogyakarta Tugu. (ADV)